Tips Jitu Trading Ethereum Mingguan

Admin
19 Desember 2021
Artikel | 240 0

Tips Jitu Trading Ethereum Mingguan | Crypstocks
Tips Jitu Trading Ethereum Mingguan

 

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan teknologi digital tentunya tidak asing lagi dengan istilah cryptocurrency atau dikenal juga sebagai mata uang kripto/digital. Salah satu yang kerap di antisipasi dan menjadi perhatian para trader yaitu mengenai trading Ethereum mingguan. Ethereum sendiri merupakan token aset kripto yang digunakan untuk transaksi peer-to-peer atau dibeli dan dijual di bursa secara spekulatif.

Tren Baru Internet Trading Ethereum Mingguan

Tidak hanya banyak aplikasi di luar penggunaan Ether yang menjadi mata uang atau token virtual tetapi juga memiliki beragam proyek menarik untuk dicoba pada jaringan tersebut. Ethereum merupakan fondasi tren baru di dunia internet. Hal tersebut berdasarkan internet menjadi sarana tempat di mana uang serta pembayaran dapat tersedia dari awal tanpa perantara.

Internet juga menjadi tempat pengguna dapat memiliki data mereka sendiri dengan keamanan yang terjamin. Setiap penggunanya juga dapat mengakses sistem secara terbuka. Tidak hanya itu saja, internet yang bersifat netral tidak dikontrol oleh perusahaan atau pihak tertentu.

Ethereum Blockchain Terkemuka

Vitalik Buterin adalah orang pertama kali yang menciptakan aset kripto ini. Buterin sendiri sebelumnya telah bekerja di Bitcoin Magazine, sebuah perusahaan media terkemuka yang digemari pecinta mata uang kripto. Crowdsale menjadi sebuah tempat untuk mendapatkan dana project Ethereum dengan menjual sama yang memiliki bentuk Ether.

Sejak didirikan pada tahun 2015, Ethereum telah menjadi blockchain terkemuka dalam dunia yang dapat di programkan. Layaknya blockchain biasanya, Ethereum juga memiliki cryptocurrency atau mata uang tersendiri yaitu ether (ETH).  Mata uang Ether ini memiliki banyak fitur yang hampir sama dengan Bitcoin.

ETH dinilai sebagai mata uang yang murni digital serta dapat dengan mudah untuk ditransaksikan secara mudah, kepada siapapun dan dimanapun orang itu berada. Kelebihan blockchain ini memiliki suplai yang tidak di kontrol oleh pemerintah, perusahaan, atau pihak-pihak tertentu. Selain itu, penyuplaiannya terdesentralisasi dengan jumlah terbatas.

Mata uang ETH telah banyak digunakan banyak orang untuk melakukan berbagai pembayaran, agunan, dan penyimpanan nilai. Oleh karenanya, untuk melakukan transaksi Ethereum diperlukan waktu yang tepat.

Pilihan Waktu Terbaik Trading Ethereum

Setiap minggunya, transaksi Ethereum dapat mencapai hasil keuntungan terbaik dengan mempertimbangkan waktu pelaksanaannya. Sebuah analisis terkini mengenai waktu terbaik untuk bertransaksi Ethereum menyebutkan bahwa langkah trader dan investor sangat dipengaruhi gas fees.

Istilah gas fees sendiri adalah sebutan untuk biaya transaksi dalam jaringan blockchain Ethereum. Jumlah dari gas fees sangat bergantung pada kesepakatan kedua belah pihak yang melakukan transaksi. Biaya transaksi ini perlu diperhatikan karena apabila tarif gas naik, maka ETH akan jarang digunakan dalam sistem keuangan terdesentralisasi. Berikut adalah waktu terbaik untuk bertransaksi Ethereum mingguan.

Tidak Bertransaksi Pada Pukul 21.00-01.00

Berdasarkan fluktuasinya, angka gas fees tinggi berarti menandakan jika ETH tengah mencapai puncak keramaiannya. Hal ini sama halnya, ketika Anda menggunakan ojek online saat jam-jam sibuk, yang menjadikannya lebih mahal dibandingkan jam-jam biasanya.

Melakukan Transaksi Pada Pukul 04.00-06.00 WIB, 08.00-10.00 WIB, dan 12.00-15.00 WIB

Sangat disarankan untuk Anda melakukan transaksi pada waktu-waktu di atas. Hal tersebut dikarenakan, pada sekitar jam-jam itulah gas fees tengah mencapai biaya terendahnya.

Sebelum memulai trading Ethereum mingguan, ada baiknya untuk mempelajarinya terlebih dahulu. Kami dari http://crypstocks.co.id/ siap membimbing Anda hingga berhasil mendapatkan profit. Banyak trader unggulan yang sebelumnya merupakan bimbingan kami. Dengan trading secara rutin serta memperhatikan waktu terbaik untuk bertransaksi, Anda akan mendapatkan pundi-pundi keuntungan yang menjanjikan.

 

 

 Baca juga :  Cara Jual Beli Crypto Yang Sudah Dijamin akan Aman 

Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula sampai Advance? 

Daftar sekarang juga klik disini.


Share on:


Add Comment

Chat Here!