Platform Belajar Trading Crypto dengan Mentor Berpengalaman

Admin
15 November 2022
Artikel | 39 0

Platform Belajar Trading Crypto dengan Mentor Berpengalaman | Crypstocks
Belajar Trading Crypto 

Sekarang ini, tampaknya hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan trading crypto. Platform belajar trading crypto pun makin hari makin menjamur dimana-mana hingga membuat orang-orang yang baru ingin belajar tentang cryptocurrency jadi bingung harus pilih yang mana. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena kami punya rekomendasi platform belajar trading crypto buat kamu yang ingin belajar mengenai cryptocurrency, blockchain, bitcoin dan masih banyak lagi.

 

Platform Belajar Trading Crypto

Sebelum masuk ke pembahasan tentang trading crypto, kami akan memperkenalkan Crypstocks sebagai platform belajar trading crypto terbaik. Apa sih Crypstocks itu? Crypstocks adalah platform belajar trading crypto yang menyediakan berbagai kelas untuk semua level.

Yang dimaksud level di sini adalah baik bagi yang pemula hingga yang sudah memasuki level big investor. Crypstocks juga menyediakan kelas untuk kamu yang ingin belajar bersama teman, yakni kelas private group. Berikut adalah jenis-jenis kelas yang ditawarkan Crypstocks, diantaranya:

· Private Group

· Class A – Level Advance

· Class B – Level Intermediate

· Class C – Level Beginner

Lalu, apa aja sih benefit yang didapat jika mengikuti platform belajar trading crypto di Crypstocks? Benefit yang akan kamu dapatkan diantaranya:

· Dibimbing oleh mentor yang berpengalaman,

· Materi paling up to date yang pastinya telah teruji,

· Materi yang mudah diterapkan dan dipraktekkan,

· Platform belajar trading crypto paling fleksibel dengan akses 24/7 kapanpun dimanapun,

· Kelas Crypstocks dirancang agar semua level mampu mengikuti materi dengan mudah.

 

Apa itu Trading Crypto?

Trading crypto yakni aktivitas menjual dan membeli aset mata uang digital yang tersedia di pasar cryptocurrency dengan tujuan untuk memperoleh keuntungan secara maksimal. Karena fluktuasinya yang amat tinggi menjadikan cryptocurrency dipilih sebagai aset untuk trading. Bagi para pemula atau yang pertama kali melakukannya, maka wajib untuk mencari tahu cara trading crypto yang benar agar trading bisa dilakukan tanpa kendala.

Sebelum melakukan trading crypto, hal pertama yang dibutuhkan adalah aplikasi trading yang tersedia di Indonesia. Fasilitas yang tersedia dalam aplikasi akan membuat kamu lebih aman untuk masuk ke pasar crypto yang berlaku secara global. Selanjutnya, kamu bisa mengikuti platform belajar trading crypto agar mengetahui cara kerja dan perputaran pasar crypto.

Dengan mengikuti kelas di platform belajar trading crypto, kamu akan mengetahui jenis-jenis cryptocurrency serta kelebihan dan kekurangannya. Sebagai contoh, bitcoin adalah mata uang crypto yang paling dipercaya, akan tetapi jumlahnya terbatas dan harganya mahal. Selain itu, ada Ethereum yang punya banyak fungsi kontrak canggih, akan tetapi volatilitasnya tinggi yang berarti harganya bisa naik dan turun dengan cepat.

 

Apa Keuntungan Trading Crypto?

Seperti yang dibahas sebelumnya, dengan mengikuti kelas platform belajar trading crypto di Crypstocks, kamu akan diajari tentang berbagai jenis trading berdasarkan jenis aset, tentu keuntungan trading bitcoin berbeda dengan saham. Berikut ini akan kami jelaskan apa saja keuntungan trading crypto yang telah diketahui secara umum.

1. Modal Awal yang Kecil

Dalam platform belajar trading crypto, kamu akan mempelajari bahwa kegiatan ini membutuhkan modal awal yang relatif kecil. Hal ini dikarenakan mayoritas platform memberikan batasan awal nilai trading yang tidak terlalu besar pula. Pada bursa trading online, bahkan terdapat saham yang diperdagangkan seharga US$ 5.

2. Fleksibel dan Real-Time

Sekarang ini, sudah ada berbagai jenis trading yang bisa dilakukan secara online, sehingga menjadi keuntungan tersendiri sebab lebih fleksibel. Kamu pun dapat melakukan trading crypto kapanpun dan dimanapun kamu berada, sama seperti keuntungan yang kamu dapat jika mengikuti platform belajar trading crypto di Crypstocks.

3. Pengembalian Cepat

Jika mengikuti platform belajar trading crypto, kamu akan mengetahui bahwa umumnya trading dilakukan dalam jangka waktu singkat ketimbang investasi. Maka dari itu, pengembalian atau keuntungan yang akan diperoleh pun nantinya relatif lebih cepat. Akan tetapi, hal itu juga yang membuat trading crypto ini harus didasari dengan pengalaman dan kemampuan yang mumpuni.

4. Aset Tidak Terkunci

Aset yang umumnya digunakan untuk trading tidaklah terkunci seperti investasi jangka panjang yang baru bisa dicairkan setelah 1 tahun atau bahkan hingga bertahun-tahun seperti Obligasi Negara Ritel (ORI) yang biasanya baru bisa dicairkan dalam jangka waktu 3 tahun. Akan tetapi, meski tidak terkunci, trader harus menganalisis pasar serta kondisi aset terlebih dahulu guna memastikan waktu dan kondisi yang tepat.

 

Apa Kelemahan Trading Crypto?

Jika ada kentungan pasti ada kerugian atau kelemahan. Lalu, apa saja sih kelemahan trading crypto ini? Langsung saja mari kita simak kelemahan trading crypto yang bisa kamu pelajari di platform belajar trading crypto sebelum menggeluti bidang ini.

1. Ketidakpastian

Pasar trading bersifat tidak pasti karena naik turunnya tidak bisa dibaca secara mudah. Bahkan para trader yang sudah berpengalaman pun bisa saja tidak sengaja melakukan kesalahan. Hal ini dikarenakan pasar trading tidak dapat diprediksi sepenuhnya dan bisa berubah-ubah dalam sekejap. Oleh sebab itu, kamu disarankan mengikuti platform belajar trading crypto di Crypstocks agar mendapatkan tips and tricks mengenai strategi trading crypto.

2. Perlu Pengetahuan

Jika kamu ingin memasuki dunia trading, maka itu tandanya kamu sudah memilih untuk bersaing dengan pengetahuan, intuisi serta sumber daya dari seluruh trader di dunia, termasuk dengan mereka yang profesional dengan pengalaman puluhan tahun. Itulah sebabnya, penting untuk mendapatkan bimbingan melalui platform belajar trading crypto agar semua berjalan lancar.

3. Volatilitas Tinggi

Jika memiliki tingkat volatilitas yang tinggi, maka memiliki risiko yang tinggi pula. Dalam dunia trading crypto, tidak ada kendali atas perkembangan makro ekonomi dan geopolitik yang bisa menyebabkan fluktuasi pasar dalam waktu singkat. 

4. Tanpa Keuntungan Dividen

Dalam pasar saham, biasanya para investor akan diberikan hak pembayaran dividen tahunan per lembar saham. Dengan demikian, nantinya ketika ada kesempatan yang baik, maka para investor pun akan memperoleh hasil yang berkelanjutan.

 

Bagaimana Cara Trading Crypto Bagi Pemula?

Jika kamu penasaran untuk masuk ke dunia trading, maka kamu wajib mengetahui terlebih dahulu cara yang benar bagi pemula. Kamu bisa mempelajarinya melalui platform belajar trading crypto, yakni Crypstocks. Dengan demikian, kamu jadi tahu apa saja yang harus dipersiapkan sebelum memasuki pasar crypto, diantaranya:

1. Ikuti platform belajar trading crypto,

2. Pilih aplikasi trading crypto yang legal,

3. Lakukan transaksi beli terlebih dahulu,

4. Perhatikan syarat deposit trading crypto,

5. Pilih koin atau token crypto yang kamu minati,

6. Belajar analisis untuk mengambil keputusan tepat,

7. Pantau perkembangan pasar crypto secara berkala.

Sebenarnya, masih ada banyak cara dan juga hal-hal lain yang perlu kamu pelajari sebelum mulai memasuki pasar crypto. Untuk mendapatkan pengetahuan tentang jenis, keuntungan, kekurangan, hingga strategi yang benar, maka kamu bisa segera ikuti kelas online di Crypstocks, platform belajar trading crypto terbaik untuk semua level. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi laman resmi Crypstocks atau klik di sini.

 Jika ingin mengetahui informasi selengkapnya terlebih dahulu dapat menghubungi admin di nomor Whatsapp +6282261100707.

 

Baca juga : Belajar Trading Mata Uang Kripto Bitcoin Bareng Crypstocks


Share on:


Add Comment

Chat Here!