Perkembangan Crypto di Indonesia 2022

Admin
13 April 2022
Artikel | 182 0

Perkembangan Crypto di Indonesia 2022 | Crypstocks
Perkembangan Crypto di Indonesia 2022

Perkembangan crypto di Indonesia 2022 ini memang semakin masif. Sebab, keuntungan mengelola crypto ini cukup besar. Terlebih sejak munculnya salah satu mahasiswa yang sukses meraup keuntungan hingga miliaran rupiah dengan menjual foto-foto di NTF.

Hal ini sangat mempengaruhi seseorang untuk terjun di bidang dunia digital, khususnya crypto. Banyak perusahaan-perusahaan besar yang kemudian mengembangkan sekaligus mengelola berbagai aset crypto serta blockchain.

Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah teknologi blockchain metaverse. Artinya, Anda dapat memiliki dunia digital yang mirip dengan kehidupan nyata. Bahkan, Anda dapat berinteraksi dengan sesama pemilik lahan metaverse.

Selain itu, banyak orang yang mulai melirik NFT serta DeFi. Akan tetapi, Anda harus mengetahui betul bagaimana cara mengelola teknologi digital crypto ini. Untuk itu, Anda dapat bergabung dengan Crypstocks untuk mempelajari lebih dalam tentang dunia cryptocurrency serta blockchain.

 

Baca Juga : Kursus Online Tentang Dunia Seputar Crypto 

 

Sejarah Perkembangan Crypto di Indonesia 2022

Memang, di awal tahun 2019 ini mungkin masih banyak orang Indonesia yang belum sadar betul tentang potensi crypto. Masih banyak orang yang belum berminat untuk berinvestasi pada koin kripto.

Oleh karena itu, penjualan koin kripto di Indonesia masih sangat “lesu”. Akan tetapi, di beberapa belahan dunia seperti Amerika dan beberapa Negara Eropa telah menggunakan crypto untuk bertransaksi.

Bahkan, nilai jual dari koin kripto ini cukup tinggi. Hal inilah yang menjadi tonggak sejarah perkembangan crypto di Indonesia 2022. Tercatat, ada banyak jenis koin kripto yang masuk di Indonesia. Dan harga jual pun terbilang sangat menguntungkan.

Terlebih sejak munculnya nama Ghozali Everyday yang berhasil menjual kumpulan foto selfie miliknya ke NFT. Ia berhasil mengantongi keuntungan bersih mencapai miliaran rupiah. Hal ini tentu menjadi salah satu faktor meningkatnya “gairah” seseorang untuk berinvestasi di kripto.

Hingga kini, ada 11 juta investor Indonesia yang bergerak di bidang bisnis koin kripto. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu Negara investor kripto terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Dan perkembangan crypto di Indonesia 2022 semakin meningkat tajam. Sejak di awal bulan Februari saja tercatat adanya peningkatan penjualan koin kripto hingga 4 juta investor. Bahkan, beberapa artis serta selebgram mulai merilis koin token sendiri.

Salah satunya adalah Anang Hermansyah dan Ashanty yang merilis koin toke kripto yang diberi nama ASIX. Oleh karena itu, Anda juga dapat membuat dan merilis koin token kripto sendiri jika telah menguasai teknologi blockchain.

Tips Mengelola Aset Sesuai dengan Perkembangan Crypto di Indonesia

Untuk dapat mengikuti perkembangan crypto di Indonesia 2022, maka Anda wajib tahu apa saja tips dalam pengelolaannya. Sebab, bisnis crypto bisa saja gagal jika Anda tidak menguasai cara mengelola aset.

Tak perlu khawatir, kami akan membahas tentang tips-tips dalam mengelola bisnis aset koin kripto. Tips yang pertama, Anda wajib tahu cara menambang koin kripto. Ada beberapa cara untuk menambang koin kripto dengan aman.

Jadi, Anda harus mempelajari cara menambang crypto terlebih dahulu. Tips yang kedua, ketahui jenis koin kripto yang memiliki nilai jual stabil. Sebab, perubahan nilai ini tergantung dengan perkembangan crypto di Indonesia 2022.

Tips yang ketiga, Anda dapat bergabung menjadi member Crypstocks untuk belajar tentang dunia cryptocurrency serta blockchain. Cryptostocks adalah lembaga pelatihan yang memberikan edukasi serta ilmu bisnis dalam pengelolaan cryptocurrency.

Tercatat, ada beberapa kelas-kelas materi tentang cryptocurrency yang bisa Anda ikuti. Oleh karena itu, segera hubungi admin Crypstocks via Whatsapp di nomor 0822-6110-0707 untuk pendaftaran atau melalui link https:crypstocks.co.id/ informasi lebih lanjut.

Cryptocurrency adalah salah satu jenis token digital yang memiliki nilai yang cukup fantastis. Oleh karena itu, Anda wajib tahu tips mengelola bisnis digital sesuai dengan perkembangan crypto di Indonesia 2022.

 

Baca juga : Kursus Online Trading Crypto 2022 Terpercaya

Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula sampai Advance? 

Daftar sekarang juga klik disini.


Share on:


Add Comment

Chat Here!