Penjelasan Binance, Indodax, Rekeningku, Pintu Secara Lengkap

Admin
29 Agustus 2021
Artikel | 284 0

Penjelasan Binance, Indodax, Rekeningku, Pintu Secara Lengkap | Crypstocks
Penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu adalah hal penting dalam dunia crypto. Pastikan untuk memahaminya terlebih dahulu sebelum terjun ke lapangan.

 

Penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu banyak dicari. Banyak dicarinya nama-nama tersebut sebenarnya sangat wajar. Dalam dunia crypto, itu adalah nama dari exchange-exchange terbesar.

Hal tersebut membuat keberadaannya saling bersinggungan satu sama lain. Namun yang jadi masalah, sulit menentukan yang terbaik di antara ke-empatnya. Ini wajar mengingat semuanya sama besar.

Namun jika dilihat lebih jauh, ke empatnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tentu ini menjadi hal yang bisa dipertimbangkan ketika hendak memilih.

Pastikan untuk tidak asal dalam memilih exchange. Nantinya, ini akan menjadi poin yang paling vital dalam kesuksesan melakukan trading. Apabila exchange yang dipilih tidak berkualitas, meraih sukses di industri bitcoin menjadi tidak mungkin.

Mengenal Binance Secara Lebih Jauh

Binance adalah hal pertama yang akan dibahas dalam penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu. Dalam beberapa survei, skor binance sangat tinggi.

Jika dibuat rating dengan angka maksimal 5, Binance mungkin bisa mendapat 4,7 atau 4,8. Itu karena, cukup sulit mencari review negatif mengenai exchange ini.

Dibandingkan platform trading lain, binance memiliki keunggulan dalam jumlah koin crypto. Jumlah koin crypto yang disediakannya jauh lebih banyak dibandingkan exchange lain.

1.      Kelebihan

Ada banyak keunggulan lain yang dimiliki Binance. Keunggulan pertama terletak pada label terbaik. Menurut beberapa penelitian yang pernah dilakukan, Binance adalah platform exchange terbesar di dunia. Selain itu, kelebihan juga dimiliki dalam biaya trading.

Biaya trading yang dipatok binance sangat rendah. Ini membuat setiap orang tidak akan kesulitan saat mengikutinya. Tidak perlu takut untuk urusan keamanan. Ada banyak pengguna yang sudah membuktikan keamanannya.

Dalam penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu, ketersediaan juga layak dibahas. Binance tersedia di seluruh dunia.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Mata uang yang diperdagangkan sangat banyak. Setelah ditotalkan, jumlah mata uang tersebut berjumlah 180 dan masih bisa bertambah lagi.

Baca juga : Kelas Trading Terbaik, Auto Cuan ! 

2.      Kekurangan

Walaupun kaya dengan berbagai kelebihan, binance juga tidak bisa lepas dari yang namanya kekurangan. Ini juga perlu diulas dalam penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu.

Kekurangan pertama binance terletak pada biaya transaksi menggunakan kartu kredit. Biaya transaksinya menggunakan kartu kredit lumayan tinggi. Biaya transaksi tersebut mencari 2 persen dari total transaksi. Kekurangan lain juga dapat dilihat pada costumer service.

Costumer service nya tidak terlalu fast respons ketika dihubungi. Ini membuat kesulitan sulit diselesaikan dalam waktu cepat. Binance juga tidak bisa dihubungi via telepon. Ini membuat seluruh komunikasi hanya bisa dihubungi via chat.

Mengenal Indodax Secara Lebih Jauh

Indodax adalah hal selanjutnya yang akan dibahas dalam Penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu. Indodax sudah terdaftar di Bappebti. Dengan itu, keberadaannya sudah legal di Indonesia. Salah satu hal yang ditonjolkan indodax adalah keamanan pengguna.

Ketika mengikuti indodax, seseorang harus melakukan verifikasi identitas sebanyak dua kali. Ini cukup penting untuk menghindari orang-orang yang memiliki niat buruk.

1.      Kelebihan yang Dimiliki

Ada banyak keunggulan yang dimiliki indodax. Namun di antara banyaknya keunggulan tersebut, salah satu yang paling vital terletak pada keterbukaan data.

Indodax memberikan data volume transaksi secara bebas kepada konsumen. Bahkan ketika dibuka, data volume transaksi tersebut begitu luar biasa. Hanya dari bitcoin, jumlah transaksi hariannya bisa mencapai ratusan miliar rupiah.

Ini jelas belum ditambahkan dengan mata uang lain. Jumlah member yang terdaftar di Indodax sendiri sangat banyak. Hingga ulasan ini dibuat, Indodax tercatat memiliki sekitar 2 juta member.

Jumlah tersebut masih mungkin bertambah. Itu karena, popularitas crypto di Indonesia sedang meningkat dengan sangat pesat. Jangan lupakan tombol-tombol yang ada di aplikasinya.

Tombol-tombol tersebut sangat mudah untuk digunakan. Melakukan deposit di Indodax juga sangat mudah. Itu karena, deposit bisa dilakukan dengan berbagai cara.

2.      Kekurangan

Kekurangan juga perlu diulas dalam penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu. Untuk Indodax sendiri, kekurangan pertama terletak pada keamanan aplikasi. Keamanan aplikasinya tidak berlapis.

Ketika akan masuk ke aplikasi, seseorang hanya perlu memasukkan PIN. Verifikasi lain tidak perlu dilakukan. Ini jelas memperbesar kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Kekurangan lain terletak pada minimum transaksi.

Minimum transaksi dari Indodax sangat tinggi. Minimum transaksinya berada di angka 500 ribu rupiah. Ini jelas berbeda jika dibandingkan dengan exchange lain. Beberapa exchange bahkan memiliki minimum transaksi hingga 30 ribu rupiah.

Mengenal Rekeningku Secara Lebih Jauh

Rekeningku adalah hal selanjutnya yang akan dibahas dalam penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu. Rekeningku sendiri adalah exchange asli dari Indonesia.

Walaupun dari dalam negeri, popularitasnya sukses menyaingi exchange lain yang tarafnya sudah internasional. Minimum despot di Rekeningku cukup kecil.

Ketika akan melakukan trading, minimum transaksi yang perlu dilakukan hanya 50 ribu rupiah. Deposit juga bisa dilakukan dengan banyak cara. Transfer bank dan e-wallet bisa dimanfaatkan.

1.      Keunggulan

Dalam penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu, sudah jelas bahwa rekeningku memiliki banyak kelebihan. Salah satu kelebihan yang paling menonjol terletak pada tampilan aplikasinya.

Tampilan aplikasi ini begitu intuitif. Walaupun baru pertama menggunakan, seseorang tidak akan kesulitan ketika memakainya. Selain itu, tombol-tombolnya juga dibuat dengan sangat rapi.

Hal tersebut membuat mata nyaman ketika memandangnya. Kecepatan deposit dari rekeningku juga sangat baik. ketika melakukan deposit, proses yang dibutuhkan hanya beberapa menit.

2.      Kekurangan

Tentu rekeningku juga tidak lepas dari kekurangan. Kekurangan ini juga penting dalam penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu. Sebenarnya untuk poin kekurangan, hal yang paling menonjol terlihat dalam aktivitas trading.

Bisa dikatakan, trading dengan rekeningku cukup rumit. Itu karena, trader harus terus menerus keluar masuk exchange. Selain itu, biaya deposit dan withdraw juga perlu dikeluarkan.

Mengenal Pintu Secara Lebih Jauh

Exchange terakhir yang akan dibahas dalam daftar ini adalah Pintu. Sama seperti dua exchange sebelumnya, Pintu juga berasal dari Indonesia. Pintu sendiri memberikan program referral bagi para penggunanya.

Nantinya program referral tersebut bisa diberitahukan kepada pengguna baru. Dengan memasukkan kode referral, pengguna akan mendapat keuntungan. Besar keuntungannya sendiri bisa berbeda-beda mulai dari 5 ribu hingga 1 juta rupiah.

1.      Kelebihan

Ada banyak kelebihan dari Pintu. Kelebihan pertamanya terletak pada minimum investasi yang kecil. Minimum investasi tersebut hanya sekitar 55 ribu rupiah. Jangan lupa juga dengan tampilan aplikasinya.

Tampilan aplikasi tersebut sangat sederhana. Hal tersebut membuat aplikasinya mudah diperasikan. Keamanan akun juga sangat terjamin. itu karena, keamanan akun menggunakan sidik jari dan PIN 6 angka.

2.      Kekurangan

Terdapat beberapa kekurangan yang dimiliki Pintu. Kekurangan pertama terletak pada verifikasi. Verifikasinya bisa dikatakan sangat lambat. Kekurangan lain juga terlihat pada jumlah asetnya.

Dibandingkan nama lain di daftar ini, jumlah aset pada Pintu sangat sedikit. Top Up saldonya juga sangat terbatas. Itu karena, Top Up tersebut hanya bisa dilakukan memakai rekening BNI.

Jika ingin mempelajari lebih jauh tentang investasi crypto, ikuti saja kursus dari Crypstocks. Terdapat tiga tingkatan kelas yang bisa diikuti yaitu Beginner, intermediate, dan advance.

Nantinya, pengajar bersertifikat yang kami miliki akan membuat kamu memahami dunia crypto secara total. Sama seperti materi lain, penjelasan binance, indodax, rekeningku, pintu juga akan diberikan melalui video.

 

 

 Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula Sampai Advance? 

Daftar Sekarang:
www.crypstocks.co.id/courses


Tags:

Share on:


Add Comment

Chat Here!