Mengikuti Kelas Pembelajaran Altcoins Cryptocurrency dan Berbagai Manfaatnya

Admin
31 Agustus 2021
Artikel | 209 0

Mengikuti Kelas Pembelajaran Altcoins Cryptocurrency dan Berbagai Manfaatnya | Crypstocks
Kelas Pembelajaran Altcoins Cryptocurrency

 

Saat ini mengikuti kelas pembelajaran altcoins cryptocurrency merupakan pilihan yang sangat dianjurkan. Kehidupan banyak orang dapat lebih mudah dan praktis karena kemajuan zaman serta teknologi yang semakin berkembang. Para investor dari negara yang berbeda juga dapat terhubung dengan adanya investasi kripto.

Mengikuti pelatihan di kursus dapat memudahkan orang yang ingin mempelajari altcoins cryptocurrency sampai handal. Berbagai pelayanan dan materi yang disampaikan sangat mendukung proses pelatihan yang akan kamu jalani.

Didukung dengan para ahli atau mentor yang sudah bersertifikasi dapat membuat pembelajaran semakin maksimal, sehingga kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dapat terbuka dengan lebar di masa mendatang.

Strategi yang matang serta pemilihan aset dan waktu yang tepat dapat membantu kamu dalam melakukan investasi. Hal-hal tersebut dapat kamu pelajari jika mengikuti kelas pembelajaran atau kursus cryptocurrency hingga dapat memahami setiap detail transaksi.

Fungsi Mengikuti Kelas Pembelajaran Altcoins Cryptocurrency

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari mengikuti kursus kelas cryptocurrency sehingga kamu tidak perlu ragu lagi. Berikut ini penjelasannya.

1.             Belajar dari para ahli terpercaya

Sudah hal yang umum, jika mengikuti sebuah kursus atau pelatihan kamu akan diajari oleh orang yang ahli dalam bidangnya, bahkan bisa disebut sebagai expert. Dengan begitu kamu bisa menggali ilmu dan pembelajaran sebanyak-banyaknya dari mentor yang ada. Umumnya materi dan ilmu yang diberikan berbeda bahkan tidak diberikan saat di sekolah.

2.             Menambah pengetahuan

Mengemban ilmu di pendidikan formal saja tidak cukup kamu lakukan, karena masih ada banyak hal yang tidak dipelajari dari lembaga pendidikan tersebut. Artinya kamu perlu menambah pengetahuan di lembaga non-formal, contohnya lembaga pendidikan kursus.

Apalagi semakin lama pengetahuan yang ada di sekitar kita semakin berkembang, kamu juga perlu meng-upgrade-nya. Dengan begitu inilah mengapa pentingnya kamu harus mengikuti kursus, apalagi untuk kepastian masa depanmu.

3.             Meningkatkan keterampilan

Karena kegiatan kursus pada umumnya lebih terfokus pada praktik, sehingga kamu bisa secara langsung menerapkannya pada kegiatan aslinya. Setiap pertemuan akan diberikan pengajaran dan latihan secara khusus oleh para mentor.

Proses pengembangan keterampilanmu akan semakin berkembang karena melakukan pembelajaran yang efektif seperti di tempat kursus. Terlebih nantinya kamu akan diajari sampai bisa dan handal dalam bidangnya.

4.             Mengingat materi dengan mudah

Tidak seperti pembelajaran yang dilakukan di pendidikan formal dan umumnya kamu harus melakukan pencatatan. Apalagi bagi kamu yang tidak terlalu suka menulis hal-hal dalam sebuah catatan.

Hal ini dikarenakan kamu bisa dengan mudah mempelajari materi yang diberikan dalam bentuk video dan bisa dipelajari berulang kali. Kapan dan dimana saja kamu bisa membuka materi, sehingga saat kamu lupa kamu bisa langsung membukanya.

5.             Memperluas relasi

Selain mendapatkan ilmu, mengikuti kursus juga bisa menambah relasi atau jaringan pertemanan sesama peserta kursus, lho! Kamu bisa menambah jaringan pertemanan karena memiliki minat dan ketertarikan di bidang yang sama. Selain itu kamu juga bisa membuka jaringan untuk pekerjaan dan membuka jalan rezekimu.

6.             Menambah sertifikat keahlian

Setelah selesai masa pelatihan atau kursus, biasanya para peserta akan mendapatkan sebuah sertifikat. Meskipun sering dianggap sebagai hal formalitas saja, namun hal ini juga cukup penting. Sehingga peluang diterimanya kamu untuk bekerja juga semakin terbuka lebar.

Kamu juga bisa menggunakan sertifikat kamu saat melamar pekerjaan kelak. Meskipun tidak digunakan untuk melamar, kamu bisa memakai ilmunya untuk kepentingan yang lain. Bahkan kamu bisa membuka usaha sendiri dan dapat membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.

7.             Hemat biaya dan waktu

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah dengan mengikuti kursus bisa lebih menghemat biaya dan waktu yang kamu miliki. Karena kursus yang dilakukan secara online tidak akan membuat waktumu habis diperjalanan yang biasanya dilakukan jika pergi ke tempat pembelajaran yang offline. Selain itu biaya yang terjangkau juga tidak akan membebani keuanganmu.

8.             Menambah penghasilan

Jangan salah, setelah selesai melakukan serangkaian pembelajaran kamu bisa menerapkannya di kehidupan mendatang. Tidak semua orang mengikuti pelatihan di kursus, sehingga peluangmu dalam menghasilkan uang melalui pengetahuan yang dimiliki semakin besar.

Pengertian Dari Altcoin

Sebagai informasi tambahan, altcoin berasal dari kombinasi kata ‘alt’ dan ‘coin’ serta merujuk pada fitur alternatif tidak dimiliki oleh bitcoin. Fitur-fitur yang belum dimiliki bitcoin semuanya ditampung dalam mata uang digital ini oleh pembuatnya. Dengan begitu keunggulan yang dimiliki altcoin dapat membuatnya bersaing dengan bitcoin.

Framework yang dibangun oleh bitcoin merupakan hal yang menjadi standar dibuatnya altcoin. Perbedaannya hanya saja transaksi melalui internet dapat lebih dilakukan secara efisien. Variasi dari mata uang digital ini cukup banyak dan bervariasi, sehingga tidak jarang beberapa altcoin mempunyai fitur yang serupa.

Jenis-jenis Dari Altcoin

Telah beredar sekitar 9.000 cryptocurrency terhitung bulan Maret 2021. Mata uang kripto yang ada di dunia, jumlah altcoin yang ada mengisi sebesar 40%. Namun bitcoin yang notabene masih merajai pasar belum bisa digeser kedudukannya oleh mata uang alternatif ini.

Namun di masa mendatang mata uang alternatif altcoin ke depannya cukup menjanjikan. Ada Ethereum dan Binance Coin yang mengisi pasar kripto dunia dan menjadi pesaing utama bitcoin.

Saat ini semakin muncul pengelompokan berdasarkan kriteria tertentu seiring berkembangnya altcoin. Kemungkinan masuknya sebuah mata uang digital yang lebih dari satu tipe tetap terbuka. Ada empat jenis altcoin yang bisa dibedakan, yaitu:

1.             Mining-based

Demi mendapatkan koin yang baru, diperlukan melewati proses penambangan. Memecahkan sebuah permasalahan dalam membongkar blok merupakan cara yang perlu dilakukan. Altcoin ini mempunyai kemiripan dengan bitcoin dan Ethereum merupakan salah satu altcoin yang termasuk ke dalam tipe ini.

2.             Security token

Altcoin tipe ini mengiming-imingi investor dengan dividen, sehingga memiliki kemiripan dengan saham konvensional. Pembayaran profit atau kepemilikan bisnis adalah contohnya. Melalui Initial Coin Offering (ICO) dilakukanlah peluncuran altcoin jenis security token karena dikaitkan ke bisnis.

3.             Stablecoin

Altcoin jenis ini berupaya mengurangi volatilitas yang biasanya dialami bitcoin, sehingga sesuai dengan namanya. Caranya dapat dilakukan dengan mengikat nilai koin pada mata uang yang berlaku, seperti dolar AS, euro, dan emas.

4.             Utility token

Contoh paling mewakili dari altcoins jenis ini ialah Filecoin dan sengaja didesain untuk ditukar dengan fasilitas penyimpanan arsip yang terdesentralisasi. Fokus pada pelayanan tertentu, altcoin jenis ini terkadang dijual dengan status dari bagian ICO.

Webcourse Pembelajaran Cryptocurrency Terbaik

Memanfaatkan teknologi digital bisa menjadi suatu hal yang sangat diperlukan di zaman sekarang. Bersama Crypstocks, Kamu dapat mengembangkan keahlian dalam dunia investasi khususnya cryptocurrency sampai handal dengan pembelajaran yang akan kami berikan.

Crypstocks sendiri merupakan webcourse untuk melatih kemampuan mengenai bitcoin, cryptocurrency, blockchain, dan lain sebagainya. Tersedia 3 kelas yang bisa kamu ikuti, mulai dari kelas Beginner sebesar Rp 150.000, kelas Intermediate sebesar Rp 350.000 dan Advance sebesar Rp 500.000.

Metode pembelajaran yang mudah karena berbentuk video, sehingga dapat diakses kapan dan dimana saja tanpa mengganggu waktu kerjamu. Apapun profesimu tetap bisa mengambil kursus ini dan kesempatan mendapatkan keuntungan besar di masa mendatang terbuka sangat lebar.

Segera ikuti kelas pembelajaran altcoins cryptocurrency bersama mentor kami yang sudah memiliki Certified Bitcoin Professional, sehingga tidak usah ragu lagi untuk mendaftar.

Baca juga : Kursus Kelas Crypto Online Terbaik, Auto Cuan!!! 

 Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula Sampai Advance? 

Daftar Sekarang:
www.crypstocks.co.id/courses


Tags:

Share on:


Add Comment

Chat Here!