Kursus Pelatihan Investasi Cryptocurrency di Indonesia, Gabung Sekarang Yuk!

Admin
25 Agustus 2021
Artikel | 213 0

Kursus Pelatihan Investasi Cryptocurrency di Indonesia, Gabung Sekarang Yuk! | Crypstocks
Kursus Pelatihan Investasi Cryptocurrency di Indonesia

Mengikuti kelas kursus pelatihan investasi Cryptocurrency di Indonesia merupakan suatu pilihan yang tepat bagi orang-orang yang ingin terjun ke dunia investasi. Aset kripto atau mata uang digital dirancang sebagai alat tukar di jaringan internet, sehingga Cryptocurrency bukan hanya sekedar Bitcoin saja.

Sebuah aset digital yang dikenal sebagai mata uang digital disebut sebagai Cryptocurrency atau mata uang kripto. Mata uang digital ini digunakan sebagai kebutuhan transaksi secara virtual melalui jaringan internet, sehingga sangat berbeda dengan mata uang versi konvensionalnya.

Tidak ada satupun pihak yang bisa menjadi perantara suatu transaksi menggunakan mata uang ini, sehingga mata uang kripto memiliki sifat desentralisasi. Transaksi yang terjadi dilakukan secara langsung antara pengirim dan penerima yang mana dapat disebut sebagai peer-to-peer.

Karena adanya sistem ekonomi global yang cukup berantakan dan dikendalikan oleh pemerintah, mata hadirlah uang digital ini. Negara akan mengalami inflasi yang akan menyebabkan hilangnya nilai mata uang jika otoritas membuat uang sebanyak mungkin.

Berbeda dengan Cryptocurrency yang tidak akan berkurang maupun bertambah, sehingga memiliki model suplai terbatas. Di dalam jaringan canggih bernama Blockchain, mata uang digital ini bekerja secara terdesentralisasi dan tidak mempunyai otoritas tertentu.

Tips Memilih Kursus Pelatihan Investasi Cryptocurrency di Indonesia

Untuk meningkatkan kapasitas diri dalam dunia investasi khususnya dalam Cryptocurrency, maka disarankan untuk mengikuti sebuah kursus. Kemampuan dan ilmu yang dimiliki akan semakin terasah karena mengikuti kursus tersebut. namun sebelum itu perhatikan beberapa hal sebelum memilih tempat kursus pelatihan Cryptocurrency, yaitu:

1.             Kredibilitas pihak kursus atau penyelenggara

Sebelum memulai kursus, jangan asal memilih tempat kursus dan tidak selektif. Kredibilitas suatu pihak penyelenggara merupakan hal yang sangat penting. Memilih pihak kursus yang sudah memiliki reputasi yang baik sangatlah penting, karena sudah pasti layanan yang diberikan juga pasti sangat memuaskan.

Mencari informasi di internet seperti di media sosial dan blog yang berisi rekomendasi tentang tempat kursus investasi Cryptocurrency mungkin dapat membantu Kamu dalam proses pencarian.

Selain itu dapat juga bertanya kepada orang-orang yang dipercaya di sekitar Kamu, karena biasanya mereka akan menceritakan pengalaman yang mereka miliki. Jika testimoni sebuah tempat kursus sangat bagus dan positif, maka tempat kursus tersebut sudah bisa dipercaya sangat kredibel.

2.             Akses yang mudah

Bagus atau tidaknya sebuah penyedia jasa kursus dapat dilihat dari aksesnya yang mudah, mulai dari bagaimana loading app atau website-nya, proses pendaftaran, cara pembayarannya, proses pembelajaran, dan lain sebagainya.

Hal ini dikarenakan jika akses yang diberikan oleh pihak penyelenggara sangat mudah, maka akan sangat berguna bagi para pesertanya. Sehingga para peserta bisa menikmati proses pembelajaran dengan santai dan ilmu yang didapat juga dapat dengan mudah diserap tanpa hambatan.

3.             Layanan yang cepat

Pelayanan yang optimal merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan saat memilih tempat kursus. Cepat atau tidaknya respon admin dari tempat kursus merupakan hal yang cukup penting, karena jika layanan yang diberikan tidak cepat maka akan mempersulit para calon pesertanya.

Tempat kursus yang memiliki layanan yang cepat dan sigap akan sangat membantu proses pendaftaran para calon peserta kursus. Sehingga antusias Kamu juga akan semakin tinggi ketika proses pendaftarannya juga mudah.

4.             Sistem pembelajaran dan adanya mentor yang bagus

Sistem pembelajaran dari suatu tempat kursus juga perlu dipertimbangkan. Metode dan sarana apa yang digunakan oleh lembaga kursus perlu diketahui, apakah nantinya cocok atau tidak dengan Kamu. Ada yang materi dan pembahasannya dibuat dalam bentuk video, namun ada juga yang melalui video call interaktif.

Selain itu mentor juga sangat dibutuhkan dalam proses pembelajarannya. Pentingnya mentor adalah saat sebuah materi sulit dipahami, maka para peserta bisa langsung menanyakan dan berdiskusi dengan mentor tersebut. Mentor yang ada bisa memberikan arahan yang tepat pada proses pembelajaran, sehingga peserta bisa menyerap informasi dengan sempurna.

5.             Harga yang sesuai

Hal yang satu ini menjadi hal pertimbangan yang penting saat memilih tempat kursus, yaitu harga yang ditawarkan. Pilihlah tempat kursus yang bisa memberikan layanan dan materi yang bagus, namun harganya juga sesuai dengan apa yang mereka berikan. Meskipun sudah banyak kursus yang gratis dan murah, namun kualitas dan materinya belum tentu juga bagus.

Dengan begitu lebih baik memilih tempat kursus yang memberikan harga sesuai dengan apa yang nantinya mereka berikan. Jika suatu tempat kursus menawarkan harga yang sedikit mahal, namun layanan dan materi yang diberikan sangat baik dan bagus, maka ambil saja. Tentunya ilmu yang mereka berikan juga sesuai dengan harga yang diberikan.

Namun jangan sampai juga memilih tempat yang overprice atau harga yang ditawarkan tidak masuk akal. Kamu bisa melakukan riset terlebih dahulu sehingga bisa menemukan harga yang sesuai. Untuk catatan, biasanya semakin tinggi level kesulitan materi, maka akan semakin tinggi juga harganya.

Fungsi Mata Uang Digital

Untuk fungsi dari mata uang virtual sendiri pasti masih ada yang belum mengetahuinya, berikut ini penjelasannya.

1.             Melakukan investasi

Sama seperti prinsip yang dimiliki oleh ekonomi, prinsip dari Cryptocurrency sendiri adalah ketika permintaan memiliki jumlah yang banyak maka harga juga akan naik. Sehingga harga juga akan melambung naik jika dalam hal investasi banyak orang yang melakukannya.

2.             Membeli barang atau jasa

Mata uang digital sendiri sudah banyak digunakan untuk alat pembayaran oleh berbagai organisasi dan perusahaan, seperti bidang penerbangan, perhotelan, aplikasi, dan restoran. Alat transaksi ini sudah digunakan oleh salah dua perusahaan, yaitu Newegg dan Overstock.

3.             Mining (Pertambangan)

Sebuah hal yang memiliki kaitan dengan Cryptocurrency adalah pertambangan. Untuk bisa mengkonfirmasi transaksi serta mencatat ke dalam suatu Blockchain, maka pengguna harus dapat menyelesaikan teka-teki dati kriptografi yang cukup sulit. Peluang untuk bisa memecahkan teka-teki tersebut akan semakin besar jika daya pengguna juga cukup besar.

Kursus Pelatihan Investasi Cryptocurrency Yang Bagus

Setelah membaca dan mengetahui secara sekilas apa itu Cryptocurrency, fungsinya, dan tips dalam memilih tempat kursusnya, kini saatnya memilih tempat belajar investasi Cryptocurrency yaitu Crypstocks. Impian menjadi investor Cryptocurrency yang handal serta mendapatkan profit to the moon bisa didapatkan tempat ini.

Dalam pembelajarannya, Kamu bisa mengakses video yang ada di crypstocks.co.id kapan dan dimana saja berada. Ada tiga tingkatan kelas yang berbeda serta disesuaikan dengan materi yang diberikan. Kamu bisa mengeluarkan sebesar Rp 150.000 untuk masuk ke dalam kelas Beginner, Rp 350.000 untuk kelas Intermediate dan terakhir ada kelas Advance sebesar Rp 500.000.

Ikuti kursus pelatihan investasi Cryptocurrency di Indonesia bersama kami segera, karena kami memastikan bahwa para pengguna yang masih pemula juga dapat sukses karena di tempat ini Kamu akan diajarkan langsung oleh mentor yang telah memiliki Certified Bitcoin Professional.

Baca juga : Kursus Kelas Crypto Online Terbaik, Auto Cuan!!! 

 Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula Sampai Advance? 

Daftar Sekarang:
www.crypstocks.co.id/courses

 


Tags:

Share on:


Add Comment

Chat Here!