Kursus Online Cara Trading Kripto Untuk Pemula, Beberapa Hal Penting Untuk Disimak

Admin
29 Desember 2021
Artikel | 214 0

Kursus Online Cara Trading Kripto Untuk Pemula, Beberapa Hal Penting Untuk Disimak | Crypstocks
Kursus online cara trading kripto untuk pemula

Kursus online cara trading kripto untuk pemula bisa jadi cara cepat belajar trading bagi kamu yang ingin mencoba masuk ke dunia kripto. Kripto merupakan salah satu jenis investasi yang baru ada sejak tahun 2009. Namun popularitasnya baru melejit akhir-akhir ini, yakni ketika Elon Musk menggunakannya. CEO Tesla itu mengatakan bahwa ia menambang kripto dan mendapatkan keuntungan yang besar.

Akan tetapi, meski sudah cukup popular, investasi ini tetap memiliki resiko yang sangat besar. Karena itu kamu harus berhati-hati saat mencobanya. Salah satu cara berhati-hati adalah dengan mengikuti kursus online cara trading kripto untuk pemula.

Kursus Online Cara Trading Kripto Untuk Pemula, Beberapa Yang Wajib Kamu Ketahui

Sebelum melakukan trading kripto, ada baiknya jika kamu mengikuti hal-hal di bawah ini. Hal ini supaya kamu tidak salah langkah dan justru berakhir dengan kerugian padamu. Adapun beberapa hal yang wajib kamu ikuti diantaranya adalah :

Pahami Berbagai Istilah Trading Kripto

Sebelum mengikuti kursus online cara trading kripto untuk pemula, tentunya kamu wajib mengetahui dan paham tentang berbagai istilah yang dipakai. Hal ini supaya kamu tak merasa asing dan kemudian menyebabkan salah langkah dalam melaksanakan trading kripto. Adapun beberapa istilah dalam trading kripto diantaranya adalah :

-          Day Trading

Day trading dipakai guna mengistilahkan aktivitas membuka serta melakukan penutupan trading hanya dalam waktu 24 jam saja. Meskipun waktunya singkat, akan tetapi hal ini dilakukan guna untuk menghindari kemungkinan buruk jika menyimpan aset terlalu lama. Namun, hal ini tentunya tidak bisa dilakukan secara asal, sebab ada beberapa trik yang harus kamu lakukan.

-          Scalping

Hampir sama dengan trading, akan tetapi scalping dilakukan dengan frekuensi yang lebih tinggi. Hal ini bertujuan untuk memperoleh keuntungan minimal dari transaksi jual beli yang besar skalanya, sehingga diharap keuntungannya juga akan tetap besar.

-          Trend Trading

Trend trading bisa kamu coba setelah membaca kursus online cara trading kripto untuk pemula . Sesuai namanya, trading ini dilakukan menurut tren yang saat ini berlangsung yang akan menjaminmu untuk mendapat untung dari penggelontoran dana yang kamu laksanakan. Namun, karena memanfaatkan tren maka kamu harus selalu update dengan situasi dan kondisi terbaru mengenai trading kripto.

-          Swing Trading

Istilah ini sebenarnya masih berhubungan dengan trend trading. Namun hal ini dilakukan dalam kurun waktu yang pendek, yakni maksimal 30 hari saja. Hal ini juga dilakukan dengan harapan yang sama, yakni mendapatkan keuntungan yang besar dari dana yang sudah dikeluarkan.

-          Position Trading

Kebalikan dari berbagai jenis trading yang sebelumnya sudah disebutkan, position trading justru dilaksanakan dengan menahan aset dalam waktu lama. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan yang sama, yakni mendapatkan keuntungan besar.

Pahami Tren Pasar

Selanjutnya yang bisa kamu lakukan dalam kursus online cara trading kripto untuk pemula adalah memahami tren pasar. Hal ini dimaksudkan supaya kamu terhindar dari kerugian yang besar ketika melakukan trading kripto. Memahami tren pasar juga akan membantumu untuk menerapkan berbagai jenis trading dengan maksimal. Sehingga kamu juga akan memperoleh keuntungan maksimal.

Pilih Strategi

Nyatanya, memang ada banyak sekali strategi dalam trading kripto. Hal ini bisa kamu pahami dengan mengikuti berbagai kursus online cara trading kripto yang tersedia di google atau YouTube.

Itulah beberapa kursus online cara trading kripto untuk pemula yang bisa kamu coba. Supaya mendapat lebih banyak informasi tentang kripto, kamu juga bisa mengunjungi https://www.crypstocks.co.id/. Semoga artikel ini berguna untuk kamu ya! Selamat membaca dan selamat mencoba berinvestasi!

 Baca juga :  Tips Jitu Trading Ethereum Mingguan 

Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula sampai Advance? 

Daftar sekarang juga klik disini.


Share on:


Add Comment

Chat Here!