Kelas Technical Analysis Bitcoin Crypstocks; Benarkah Menguntungkan?

Admin
25 Agustus 2021
Artikel | 270 0

Kelas Technical Analysis Bitcoin Crypstocks; Benarkah Menguntungkan? | Crypstocks
Kelas Technical Analysis Bitcoin

 

Mungkin Anda membayangkan bahwa kelas Technical Analysis Bitcoin pastinya sangat rumit dan berisi tentang teori-teori keuangan dan investasi yang bakal memusingkan. Memang, hal ini bisa saja terjadi jika  Anda salah memilih sarana untuk belajar. Tidak heran, banyak orang enggan berinvestasi dalam bentuk mata uang kripto. Alasan utamanya adalah karena mereka bingung dengan pengaplikasiannya. Alasan kedua adalah mereka tidak dapat menangkap pesan dari instruktur.

Benarkah Semua Kelas Technical Analysis Bitcoin Membosankan?

Pernyataan ini jelas salah. Apa alasannya? Pasalnya, tidak semua kelas tentang analisa teknis untuk mata uang Bitcoin membosankan.  Terlebih bagi mereka yang sedang dan sudah menyelesaikan kelas-kelas kursus di Crypstocks. Mereka sudah menikmati bagaimana berinvestasi dengan sangat mudah untuk mencapai profit maksimal. Mereka pun senang dengan metode pemahaman yang disampaikan oleh ahlinya, yaitu Andy, certified Bitcoin profesional.

Andy sudah menjadi ‘orang penting’ di dunia Bitcoin dan juga mata uang kripto lainnya. Ia sukses berinvestasi di mata uang ini dan sudah menikmati hasilnya. Tak heran, ia ingin berbagi rahasia tersebut karena ia merasa bahwa siapapun harus dapat menikmati hasil investasi dari mata uang virtual ini.

Penasaran bagaimana Crypstocks dapat memberikan kursus terbaik dan hasil implementasi tercanggih yang tidak terdapat pada kompetitor? Simak terus artikel ini dan pastikan Anda juga menyusul jejak sukses Andy dan mereka yang sudah bergabung di kelas-kelas kursus di Crypstocks.

Pentingnya Pemahaman Keamanan Mata Uang Kripto

Salah satu dari mata uang crypto yang terpopuler yakni BTC atau Bitcoin. Bitcoin merupakan jenis mata uang digital berbasis peer-to-peer dan telah populer sejak 2009.  Mata uang ini berbeda dari mata uang umum yang digunakan oleh setiap negara.  Perbedaannya adalah mata uang ini tidak bergantung pada otoritas perbankan dari pemerintahan tiap negara.

Perbedaan inilah yang membuatnya menarik.  Pertama, biaya transaksi yang lebih rendah dibandingkan mekanisme pembayaran konvensional. Tidak ada biaya administrasi, biaya penarikan, dan apapun yang biasanya diaplikasikan oleh bank konvensional. Bitcoin menggunakan teknologi blockchain dalam memfasilitasi transaksi digital.  Semua transaksi Bitcoin harus melalui verifikasi serta validasi.  Selain itu, semua transaksi dapat dilihat secara online melalui database yang tersedia di situs blockchain. Jadi, siapa bilang mata uang ini tidak aman?

Transaksi dengan Bitcoin

Fleksibilitas Bitcoin adalah penggunaannya dalam bidang sekuritas secara digital. Memang, penggunaannya masih terbatas. Namun, prediksi pakar keuangan adalah peningkatan penggunaan Bitcoin untuk berbagai macam transaksi di masa depan. Bahkan saat ini, beberapa toko online sudah menjadikan Bitcoin sebagai salah satu platform pembayaran. Bayangkan bagaimana sebuah revolusi dari mata uang kripto sangat dikenal di seluruh dunia. Tak heran, banyak orang cerdas memutuskan untuk berinvestasi di Bitcoin atau cryptocurrency lainnya. Investasi Bitcoin telah banyak diperkenalkan di seluruh dunia. Mereka yang memutuskan untuk menggunakan Bitcoin sudah menyadari potensi mata uang ini, termasuk Andy yang sudah sukses berinvestasi disini.

Untung Tinggi dengan Risiko Rendah

Berbeda dengan mata uang lain di dunia, cryptocurrency menawarkan banyak keuntungan. Mata uang kripto tidak rentan terhadap nilai dan daya beli, karena tidak ada otoritas yang mengendalikannya seperti mata uang biasa. Pastinya risiko inflasi lebih rendah karena tidak ada regulasi diatasnya. Mata uang normal berisiko mengalami inflasi atau deflasi karena selalu ada kegiatan mencetak uang.  Saat mata uang mengalami penurunan nilai, maka daya beli mata uang tersebut juga menurun. Uang yang diperlukan untuk membeli satu barang pun semakin banyak.

Cryptocurrency memiliki risiko kejatuhan yang sangat rendah. Lagi-lagi hal ini karena cryptocurrency sirkulasi global serta tidak terpengaruh oleh kebijakan pemerintah. Bitcoin akan tetap kokoh saat mata uang suatu negara mengalami hiperinflasi.

Yang paling menarik adalah transaksi sederhana untuk transaksi Bitcoin. Harga juga murah, tanpa ada biaya-biaya dan pajak ang menyertai.  Transaksi jual beli semakin aman karena dan mudah, karena Bitcoin jumlah besar tidak berisiko hilang seperti halnya uang tunai atau bahkan dalam bentuk kartu kredit dan kartu debit yang bisa saja hilang atau rusak.

Jangan Asal Pilih Kelas Kursus Bitcoin

Berbagai teori tentang Bitcoin bisa sangat membingungkan. Bahkan, banyak pula orang meragukan keamanan fitur dari mata uang kripto pada umumnya.  Siapapun yang tidak mengenali konsep kerja dari Bitcoin dan mata uang kripto lainnya, pastinya mereka menganggap bahwa mata uang ini tidak dapat diandalkan sebagai salah satu bentuk investasi.

Kelas-kelas tentang pemahaman Bitcoin perlu terselenggara secara bertahap. Hal inilah yang menjadi tujuan utama dari Crypstocks. Peserta kursus perlu mendapatkan pemahaman secara detail sejak awal, mulai pemahaman tentang Bitcoin, manfaatnya, perbandingannya dengan investasi emas, waktu tepat berinvestasi Bitcoin, serta cara-cara deposit bahkan cara mengatasi kegagalan saat membeli coin karena gas fee. Pastinya semua peserta pasti terkesan dengan semua modul menarik yang ada.

Kesuksesan kelas perdana Crypstocks membuat banyak pesertanya berminat melanjutkan ke kelas berikutnya. Kelas Beginners akan memudahkan mereka untuk mulai mengaplikasikan semua yang mereka dapatkan di kelas perdana. Tidak hanya itu, mereka juga mulai belajar istilah-istilah baru dan juga metode investasi yang lebih canggih yaitu technical analysis.  Analisa jangka panjang untuk berinvestasi tentu menjadi hal yang terpenting dalam sebuah investasi. Siapapun ingin melakukan investasi jangka panjang yang menguntungkan dan bebas rugi. Semuanya terpapar dengan jelas di kelas Intermediate.

Bekal-bekal bermanfaat di kelas Intermediate, terutama tentang fundamental analysis yang menyangkut harga Bitcoin akan menjadi hal yang bermanfaat di kelas Advanced. Semua peserta kelas ini bukan hanya mantan ‘pemula’ yang sudah menikmati keuntungan investasi ini, tetapi juga mereka yang ingin berinvestasi besar meskipun belum pernah mencoba keuntungan investasi dalam bentuk kripto.

Asyiknya bergabung dengan kelas technical analysis di Crypstocks adalah semua rahasia Andy  yang dapat menjadi bekal berinvestasi anti rugi di Bitcoin.  Siapa yang tidak ingin berinvestasi besar dengan risiko kecil dan untuk selangit seperti Andy? Andy benar-benar mengandalkan technical analysis dari Bitcoin melalui cara-cara spektakuler. Tentunya, semua ini adalah rahasianya, dimana ia hanya akan membagikannya kepada para peserta di kelas Advanced Crypstocks.

Apalagi yang akan Andy bagikan untuk peserta kelas di Crypstocks? Pastinya banyak hal mengejutkan yang akan terungkap di kelas Most Valuable Private Group. Tidak ada lagi rahasia investasi di kelas ini.  Semua investor kelas kakap bergabung disini, dimana mereka masih akan mendapatkan pelatihan secara privat (private mentoring). Penasaran, bukan?

Jadi, mengapa harus ragu bergabung dengan kelas Technical Analysis Bitcoin? Investasi menguntungkan kini bukan lagi investasi konvensional beresiko tinggi. Bayangkan inflasi yang terjadi di masa mendatang apabila kita berinvestasi tanpa rencana cerdas.  Ilmu-ilmu investasi mata uang kripto yang belum ada di tempat kursus lainnya pasti ada disini.

Baca juga : Kursus Kelas Crypto Online Terbaik, Auto Cuan!!! 

 Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula Sampai Advance? 

Daftar Sekarang:
www.crypstocks.co.id/courses


Tags:

Share on:


Add Comment

Chat Here!