Kelas Onchain Analysis Cryptocurrency; Benarkah Menguntungkan?

Admin
23 Agustus 2021
Artikel | 355 0

Kelas Onchain Analysis Cryptocurrency; Benarkah Menguntungkan? | Crypstocks
Onchain analysis cryptocurrency

 

Apa untungnya bergabung dengan onchain analysis cryptocurrency? Apakah memang cryptocurrency memiliki nilai tinggi dan dijamin tidak akan ada resiko? Selama ini, banyak sekali kesimpangsiuran terjadi terkait dengan mata uang virtual ini.  Untuk itulah, siapapun harus mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya, sehingga mereka tahu bagaimana cara menyikapi maraknya pernyataan tentang cryptocurrency.  Terlebih bagi mereka yang ingin belajar berinvestasi pada mata uang yang sudah banyak digunakan sebagai media pembayaran di banyak merchant.

Pahami Berinvestasi Melalui Onchain Analysis Cryptocurrency

Cryptocurrency yang pertama muncul adalah Bitcoin. Teknologi ini berdasarkan metode Blockchain yang mulai dikenal publik pada 2009.  Satoshi Nakamoto adalah pemrakarsa teknologi ini.  Meski pengguna Bitcoin sudah mencapai jutaan orang, tetapi masih banyak masyarakat yang belum memahami tentang cara kerja Bitcoin.

Bisa jadi, mereka masih bingung dengan keistimewaan Bitcoin. Terlebih, mereka mempertanyakan keamanan Bitcoin yang mereka miliki jika memang mereka akan berinvestasi menggunakan mata uang ini. Bagaimana dengan harga yang akan ditentukan nantinya, juga masih menjadi pertanyaan masyarakat awam.

Sebenarnya, Bitcoin bukanlah satu-satunya. Masih ada bentuk-bentuk mata uang kripto lainnya seperti Ethereum dan Litecoin dan banyak lagi. Tetapi, Bitcoin masih paling banyak dipergunakan.  Memang, banyak orang berpendapat bahwa berinvestasi dengan cara ini cukup riskan.  Beberapa dari mereka mengatakan bahwa investasi melalui kripto akan sangat merugikan.

Memang, mata uang kripto merupakan pasar fluktuatif sehingga pengguna harus menginvestasikan jumlah yang mampu mereka investasikan. Namun, bukankah semua bentuk investasi memang harus mempersiapkan investor untuk berbagai macam hal?  Satu hal terpenting yang harus diketahui adalah pendapat dari Steve Wozniak.  Co-founder Apple  ini memperkirakan bahwa Bitcoin akan mendominasi semua mata uang di masa depan serta dapat menjadi mata uang global di masa mendatang.

Perlu Pendalaman

Memang, tidak mudah memahami konsep dari mata uang kripto tanpa harus belajar lebih dalam.  Kursus cryptocurrency  sangat membantu siapapun untuk dapat memahami konsep mata uang ini, terlebih bagi mereka yang ingin tahu cara berinvestasi secara menguntungkan.  Mungkin, banyak orang ragu apakah kursus tentang cryptocurrency dapat memberikan  keuntungan kepada mereka.  Apalagi jika mereka memang harus membayar kursus tersebut.

Memang saat ini banyak sekali kursus gratis cryptocurrency. Tetapi, perlu dipertimbangkan bahwa kursus gratis tidak akan menjamin pemahaman mendetail tentang berbagai macam mata uang virtual.  Bahkan, banyak penyedia kursus gratis yang akhirnya juga mematok harga sangat mahal untuk berinvestasi.

Sejauh ini, mereka yang sudah mencoba kursus di Crypstocks sudah merasakan bahwa mereka telah mendapatkan banyak sekali ilmu tentang cryptocurrency. Mereka mencoba untuk bergabung di kursus paling awal, yaitu Beginner, Intermediate, Advance, bahkan Private Group.

Di Cryptostocks, mereka tidak hanya belajar teori tetapi juga berguru pada ahlinya yaitu, Andy, S.Kom,  seorang profesional Bitcoin bersertifikasi yang sudah sukses berinvestasi pada mata uang ini.  Sebagai Certified Bitcoin Professional, tentu ia dapat berbagi kesuksesan, sekaligus cara berinvestasi dengan aman dan menguntungkan.

Apa yang Akan Didapatkan Peserta Kelas Beginner?

Para pemula tidak perlu ragu mencoba kelas Beginner. Pada kelas ini, mereka tidak hanya akan belajar tentang basis dari Blockchain, tetapi juga mengerti alasan tentang pentingnya berinvestasi di Bitcoin. Memang, mereka pasti membandingkannya dengan berinvestasi dalam bentuk emas. Pastinya, mereka mendapatkan penjelasan secara detail tentang hal ini.

Para peserta kelas Beginner tidak hanya akan belajar teori tentang investasi, tetapi juga cara-cara membeli Bitcoin dan waktu yang tepat untuk membelinya. Tidak mudah memahami hal ini karena hanya seorang pakar seperti Andy yang dapat menjabarkannya.  Peserta akan belajar fundamental dari Bitcoin secara gamblang sebelum mereka bergabung ke kelas berikutnya.

Lanjutkan ke Kelas Intermediate

Pastinya, mereka yang menuntaskan kelas Beginner tidak akan ragu melanjutkan ke kelas intermediate.  Pembelajaran tentang investasi yang sangat menguntungkan mereka dapatkan di kelas ini. Mereka akan memulai topik menarik tentang NFT yang sedang tren. Selain itu, mereka juga akan belajar tentang Decentralized Finance, Oracle Web 3, bahkan pemahaman mendalam tentang  Altcoin sehingga tidak perlu lagi asal-asalan dalam berinvestasi disini.  Yang lebih menarik adalah Binance Tools yang menjadi perangkat favorit bagi mereka yang ingin melakukan investasi dan trading dengan benar dan menguntungkan.

Investor Besar Pun Sangat Tertarik dengan Kelas Advance

Sesuai namanya, tentu kelas ini berisi para investor besar. Mereka yang sudah mencoba kelas beginner dan intermediate pasti sudah meraup banyak keuntungan. Tak heran, mereka ingin lebih menguasai teori-teori penting, terutama tentang CeFi dan DeFi dan Onchain Analysis.  Kelas Onchain Analysis memang paling seru untuk diikuti karena banyak hal yang dapat dipelajari disini. Peserta dapat mempelajari beberapa istilah yang dapat membantu mereka untuk meningkatkan investasi demi meningkatkan keuntungan.

Selain itu, mereka dapat mempelajari beberapa onchain analysis yang meliputi Stock to flow detection dan juga NUPL, serta istilah Hold Wave dan Exchange Outflow Volume.  Yang paling menarik adalah teori dan praktek dari Adjusted Spent Output Profit Ratio, yang merupakan indikator dari Onchain Analysis.

Rahasia Andy Terbongkar Semua Disini

Banyak investor sukses yang sudah merasakan bagaimana keuntungan kelas onchain analysis di Cryptostocks. Mereka benar-benar mendapatkan keuntungan dari rahasia yang dibongkar sendiri oleh Andy, sang pakar cryptocurrency.  Andy sengaja membocorkan rahasia tentang technical analysis. Terlebih semua technical analysis yang terupdate pun akan tidak akan terlewatkan dari subjek pembelajaran di kelas ini.

Bagi mereka yang bergabung dalam kelas Most Valuable Private Club, mereka pasti mendapatkan semua rahasia Andy tanpa terkecuali.  Mereka telah memberikan testimoni terbaik untuk semua yang sudah mereka pelajari disini.

MVP Club bahkan memberikan banyak  benefit kepada semua anggota untuk mendapatkan special referral code dengan kickback commission mencapai lebih dari 750.000. Selain modul belajar yang tidak terbatas, mereka pun selalu mendapatkan pembaharuan informasi dan teknis pengaplikasian investasi kripto.  Banyak orang tidak memahami bahwa investasi kripto ini harus selalu mengikuti tren pasar, sehingga mereka tidak akan rugi dalam berinvestasi.

Penguasaan Cryptocurrency untuk Profit Tinggi

Penawaran untuk mempelajari mata uang kripto mungkin saja tidak terbatas. Tetapi, tidak semuanya memberikan pemahaman secara menyeluruh. Pastinya calon investor, baik pemula maupun yang sudah mendapatkan banyak keuntungan memilih untuk berguru pada pakarnya, dibandingkan sekedar belajar teori tanpa ada bukti.

Bergabung dengan Crypstocks tentu lebih dari sekedar menguntungkan.  Member dapat mengakses video tutorial tentang materi yang mereka pelajari dari situs ini. Tidak hanya itu, mereka pun dapat belajar secara fleksibel, sesuai dengan waktu luang mereka. Bekerja sembari tetap mempelajari semua teori mata uang kripto pastinya sangat menguntungkan.

Mereka yang cerdas pasti tidak ingin membuat waktu untuk segera bergabung dengan kelas onchain analysis cryptocurrency.  Semakin cepat mereka bergabung dan semakin sering berlatih, semakin mudah bagi mereka untuk mendapatkan keuntungan.

Baca juga : Kursus Kelas Crypto Online Terbaik, Auto Cuan!!! 

 Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula Sampai Advance? 

Daftar Sekarang:
www.crypstocks.co.id/courses


Tags:

Share on:


Add Comment

Chat Here!