Kelas Cara Analisa Teknikal Cryptocurrency

Admin
29 Mei 2022
Artikel | 138 0

Kelas Cara Analisa Teknikal Cryptocurrency | Crypstocks
kelas cara analisa teknikal cryptocurrency

Banyak orang mencari kelas cara analisa teknikal cryptocurrency. Jika melihat tren yang sekarang terjadi, pencarian tersebut memang nampak sebagai hal normal. itu karena dunia kripto sedang berkembang pesat sehingga ketertarikan masyarakat meningkat.

Perlu diketahui, potensi yang ada di dunia kripto sangat besar. Namun potensi tersebut hanya bisa dimaksimalkan oleh mereka yang memiliki pemahaman matang mengenai dunia kripto. Oleh karena itu, pastikan mempelajari kripto dengan baik.

Cara termudahnya tentu dengan memilih kelas cara analisa teknikal cryptocurrency. Dengan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap kripto. Kelas semacam ini terus bermunculan. Tentu tidak semua kelas-kelas tersebut memiliki kualitas tinggi.

Jangan sampai tertipu oleh kelas baru yang keberadaannya belum terpercaya. Sangat bijak jika pemilihan kelas dilakukan secara selektif. Cara termudah untuk memilih kelas kripto adalah dengan melihat layanannya.

Pastikan layanan dari kelas kripto tersebut maksimal. Jika sejak awal kelas kripto tersebut sudah memperlihatkan pelayanan yang kurang, akan lebih tepat jika mencari tempat lain. itu karena, besar kemungkinan kelas yang diberikan tidak optimal.

Kelas Cara Analisa Teknikal Cryptocurrency Pasti Mempelajari Ini

Kelas cara menganalisis teknikal cryptocurrency sekarang banyak dicari. Tetapi ingat, analisa teknikal bukan satu-satunya teknik analisa yang bisa digunakan. Ada juga analisa fundamental yang memiliki popularitas serupa.

Untuk analisa teknikal, fokus utama diberikan pada sejarah pergerakan mata uang kripto. Nantinya ada beberapa hal mengenai analisa teknikal yang akan dipelajari pada kelas kripto. Berikut beberapa hal tersebut.

1. Garis Tren

Hal pertama yang penting dalam kelas cara analisa teknikal cryptocurrency adalah garis tren. Garis tren sendiri mempelajari pergerakan harga yang nampak dituju oleh sebuah token. Nantinya hal tersebut membuat arah pergerakan harga menjadi lebih jelas.

Tetapi ingat, belajar mengenai garis tren tidak semudah yang dibayangkan. Itu karena, aset kripto merupakan hal yang tidak bisa diprediksi seratus persen. Nantinya, garis tren akan bisa didefinisikan menjadi pola-pola tertentu.

Namun pola-pola tersebut belum mempertimbangkan hal lain yang bisa berpengaruh terhadap aset kripto. Disinilah letak kelas online sangat dibutuhkan untuk memberi informasi lebih lanjut.

2. Level Resistance dan Support

Garis tren memang vital dalam kelas cara analisa teknikal cryptocurrency. Namun pemanfaatannya tidak bisa maksimal jika pemahaman mengenai level resistance dan support tidak dimiliki. Oleh sebab itu, keduanya perlu dipelajari secara bersamaan.

Sebenarnya level resistance dan support sendiri memiliki penjelasan yang sederhana. Level resistance berbicara tentang banyaknya holder yang menunggu untuk menjual token. Sedangkan level support berbicara tentang para trader yang bersiap untuk membeli token.

3. Rata-Rata Pergerakan

Hal selanjutnya yang pasti dipelajari dalam kelas cara analisa teknikal cryptocurrency adalah rata-rata pergerakan koin. Dalam dunia kripto, istilah ini sering disebut dengan moving average. Sebenarnya mempelajari moving average cukup sederhana.

Itu karena poin ini mempelajari tentang rata-rata harga koin dalam kurun waktu tertentu. Disini perhitungannya sendiri tentu cukup sederhana. Satu-satunya kesulitan yang sering terasa adalah penentuan kurun waktunya yang terkadang tidak tepat.

4. Volume Perdagangan

Hal terakhir yang akan dipelajari dalam kelas analisa teknikal adalah volume perdagangan. Bisa dikatakan, ini adalah poin puncak yang menunjang poin-poin sebelumnya. Dalam poin ini, akan dilihat apakah volume perdagangan dari sebuah koin tinggi atau rendah.

Jika volume perdagangannya tinggi, tren yang dimiliki koin tersebut positif. tetapi hal sebaliknya akan terlihat jika volume perdagangannya rendah. Ini menunjukkan kalau koin tersebut memiliki tren yang negatif.

Jika Anda ingin mencari kelas kripto yang mengajarkan tentang analisa teknikal, pilih saja Crypstocks. Kami bisa dihubungi melalui WA pada nomor +6282261100707. Anda juga bisa melihat website kami di alamat https://crypstocks.co.id.

Ketika menggunakan jasa kami, Anda bisa memilih paket pembelajaran sesuai kemampuan. Itu karena kami menyediakan paket pembelajaran kripto untuk ahli hingga lanjutan. Intinya, pilihlah Crypstocks saat mencari kelas cara analisa teknikal cryptocurrency.

 

 Baca juga : Kelas Cryptocurrency terbaik di Jakarta

 


Share on:


Add Comment

Chat Here!