Cryptocurrency Semakin Diminati, Yuk Belajar Cara Memilih Crypto yang Profit

Admin
27 Agustus 2021
Artikel | 291 0

Cryptocurrency Semakin Diminati, Yuk Belajar Cara Memilih Crypto yang Profit | Crypstocks
Belajar Cara Memilih Crypto yang Profit

 

Menghasilkan keuntungan melalui investasi sudah merupakan hal yang lumrah. Sekarang, orang-orang sedang tertarik dengan Crypto yang masih menjadi hal baru. Sama-sama menguntungkan, orang-orang menjadi penasaran dan mulai belajar cara memilih Crypto yang profit. Selain itu, mereka juga diharuskan menguasai ilmunya agar tidak salah langkah sama halnya seperti dalam berinvestasi.

Nah, mungkin kamu adalah salah satu orang yang tertarik pada crypto ini. Sudah tahu ilmu dasarnya? Apa yang menguntungkan dan bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Belajar Cara Memilih Crypto yang Profit: Apa Itu Cryptocurrency?

Perkembangan zaman sangat membawa dampak yang besar bagi masyarakat. Segala kemudahan mulai dapat dinikmati, termasuk dalam hal keuntungan dan juga pembayaran. Cryptocurrency merupakan salah satu bentuk dari perkembangan zaman, yang menjadikannya sebagai mata uang digital non tunai sehingga membawa kepraktisan bagi masyarakat.

Meski begitu, kemunculannya masih menjadi spekulasi. Banyak sekali negara yang belum mau menjadikannya sebagai alat tukar karena harus mempertimbangkan beberapa resiko. Namun nyatanya Crypto ini mampu mengundang banyak peminat dari kalangan masyarakat di seluruh dunia karena bisa sangat menguntungkan. Sudah ada banyak korban keuntungan yang meraup ratusan juta rupiah dalam sebulannya.

Bagaimana Cara Kerja Crypto?

Cryptocurrency memiliki banyak jenis mata uang, dengan salah satu yang paling terkenal adalah Bitcoin. Untuk memulainya, anda diharuskan memilih jenis Cryptocurrency. Anda juga harus terdaftar terlebih dulu di akun exchange.

Setelah itu, anda diharuskan untuk mempertimbangkan harga yang sebaiknya anda meminta bantuan seorang broker. Jika sudah, isilah dana pada akun forum exchange dengan tujuan untuk bisa melakukan transaksi jual beli Crypto. Lalu, anda bisa mulai membeli Crypto di pasar dan bisa menjualnya ketika harga sedang naik.

1.      Kelebihan Crypto

·         Universal: Cryptocurrency sudah digunakan oleh banyak masyarakat di seluruh dunia. Crypto juga tidak membutuhkan syarat khusus dalam pendaftarannya.

·         Cepat: transaksi Crypto ini sudah termasuk cepat, hanya membutuhkan waktu beberapa menit sampai beberapa jam saja.

·         Transparansi: pengguna Crypto bisa melihat daftar riwayat transaksi yang pernah dilakukan. Namun, bukti hanya berupa angka tanpa ada identitas penggunanya.

·         Kontrol pribadi: pengguna Crypto juga memiliki tanggung jawab keuangannya masing-masing.

2.      Kekurangan Crypto

Selain dari kelebihan-kelebihan yang sudah dijelaskan di atas, ternyata Crypto masih memiliki beberapa kekurangan seperti apabila terjadi lupa password, maka akun anda bisa hilang beserta dengan uang yang ada di dalamnya. Kemudian karena aksesnya yang digital, bisa jadi ada kejahatan-kejahatan dengan pelacakan yang lebih sulit.

Selain itu juga masih banyak yang belum mengesahkan Crypto sebagai alat penukaran sehingga belum bisa digunakan sebagai alat transaksi di beberapa negara.

Cara Penukaran Ke Rupiah

Untuk bisa melakukan transaksi dan juga penyimpanan uang, anda diharuskan memiliki akun di Pintu yang merupakan e-wallet Crypto. Setelah memiliki akunnya, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan uang anda.

·         Login ke akun Pintu, klik Tarik untuk mengambil saldo anda.

·         Masukkan jumlah saldo yang akan ditarik, dengan minimal penarikan adalah sebesar Rp. 50.000

·         Tambahkan akun bank yang akan dilakukan transfer uang, lalu klik Lanjutkan.

·         Selesai, anda bisa mengecek apakah saldo sudah masuk ke rekening bank anda.

Proses transaksi ini sudah bisa berjalan dalam hitungan beberapa menit saja. Namun, anda harus berhati-hati karena ini bersifat permanen atau tidak bisa dibatalkan.

Pahami Kesalahan-Kesalahan yang Menghambat Kesuksesan

Bagi para pemula maupun level advance sekalipun, mestinya anda harus tahu pantangan-pantangan yang bisa menjadikan anda gagal mendapatkan keuntungan dalam Crypto. Crypto sendiri merupakan trading yang cukup mudah dilakukan, sehingga semestinya dalam melakukannya akan minim bahkan nihil kesalahan.

Lalu, apa saja kesalahan-kesalahan yang bisa menghambat kesuksesan pra Crypto trader?

1.      Menyerah Karena Belum Mendapatkan

Langkah awal para Crypto trader dalam menjajal Cryptocurrency adalah untuk mendapatkan keuntungan. Namun, sama halnya seperti berinvestasi saham dan lain-lain, Crypto juga memiliki pasang dan  surut. Salahnya, jika anda baru memulai dan belum bisa mendapatkan keuntungan lalu menyerah.

Hal yang harusnya anda lakukan adalah mencobanya dan memperdalam ilmu untuk mendapatkan trik-trik khusus menjemput keuntungan.

2. Gagal menjaga keseimbangan

Setiap pengguna Crypto diharuskan memiliki rancangan target untuk bisa menembus aset yang baik. Namun, apabila anda gagal dalam menjaga keseimbangan, maka segera perbaiki hal itu dengan mengembalikan aset sesuai dengan target alokasi aset.

3. Mengambil terlalu banyak risiko

Para pengguna Crypto kerap kali memiliki sikap ingin mendapatkan lebih, sehingga mereka akan menanggung lebih banyak resiko.  Hal ini adalah langkah yang salah karena akan menggagalkan fokus dan justru akan merugikan.

4. Terlalu sering mengikuti arus

Mengikuti tren yang ada di pasar memang bukan menjadi masalah yang cukup berarti apabila dilakukan dalam taraf wajar. Namun, terlalu banyaknya peminat akan meningkatkan resiko kerugian.

Maka dari itu, sebaiknya jangan terlalu fokus pada tren di pasar dan justru akan lebih baik untuk menghindari aset yang terlalu banyak diminati untuk mendekatkan anda pada peluang-peluang keuntungan.

Cara Memilih Crypto yang Profit Melalui Kursus Online Edukasi Crypto

Mendapatkan keuntungan melalui Crypto merupakan tujuan para Crypto trader sedari awal. Meskipun Cryptocurrency belum menjadi mata uang digital yang sah di Indonesia, nyatanya peluang keuntungan mulai menarik para masyarakat untuk mulai menggunakannya.

Untuk mengetahui kiat-kiat memilih Crypto yang menghasilkan, alangkah baiknya anda mempelajari pengetahuan-pengetahuan khusus mengenai Cryptocurrency agar meminimalisir kerugian. Dengan begitu, kami menawarkan kursus online untuk mengedukasi anda dari awal sampai menjadi seorang Crypto trader yang handal.

Kami menawarkan keunggulan-keunggulan yang wajib anda pertimbangkan agar bisa mendekatkan anda pada keuntungan trading Crypto. Apa saja?

1.      Tersedia 3 Untuk Kelas Beginner sampai Advance

·         Kelas Beginner

Pada kelas ini anda akan diajarkan ilmu dasar, mulai dari blockchain, untuk apa dan bagaimana cara kerjanya. Lalu ada edukasi mengenai Bitcoin, apa dan bagaimana cara kerjanya, dan banyak lagi materi-materi dasar yang perlu dipahami oleh para pemula.

·         Kelas Intermediate

Pada kelas ini, mentor akan memberikan edukasi tambahan untuk pengguna level menengah. Akan ada penjelasan mengenai NFT, Decentralized Finance, dan masih banyak lagi termasuk mengenai analisa dalam Cryptocurrency.

·         Kelas Advance

Kelas ini ditargetkan untuk pengguna yang sudah menjadi big investor atau istilahnya adalah advance. Pada kelas ini, anda akan mendapatkan penjelasan dari mentor mengenai Onchain Analisis, Tools Premium Detect Market sampai pada Proof System dan Mining. Anda juga akan diajarkan mengenai cara prediksi keuntungan dan membangun profit to the moon.

2.      Mentor Berpengalaman

Kami menawarkan kursus dengan mentor yang berpengalaman, yaitu seorang mentor yang sudah mendapatkan gelar CBP atau Certified Bitcoin Professional.

3.      Pemberian Materi dan Praktek yang Mudah

4.      Bisa Diakses Kapan Saja

Jadi, tunggu apa lagi untuk bisa bergabung bersama kami? Sekian informasi mengenai belajar cara memilih Crypto yang profit. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kursus Kelas Crypto Online Terbaik, Auto Cuan!!! 

 Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula Sampai Advance? 

Daftar Sekarang:
www.crypstocks.co.id/courses

 


Share on:


Add Comment

Chat Here!