Cara Berinvestasi Tanah di Metaverse

Admin
10 Mei 2022
Artikel | 119 0

Cara Berinvestasi Tanah di Metaverse | Crypstocks
Cara Berinvestasi Tanah di Metaverse

Bagi seseorang yang sudah awam dengan dunia metaverse, mereka pasti sudah tahu jika di dunia ini juga akan ada aktivitas investasi tanah yang memiliki keuntungan menggiurkan. Namun, untuk melakukannya Anda akan membutuhkan cara berinvestasi tanah di metaverse yang baik dan benar.

Nantinya, tanah yang berhasil Anda beli di dunia metaverse ini akan memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Bahkan, jika dihitung-hitung nilai jual dari tanah metaverse ini bisa mencapai miliaran rupiah. Maka dari itu, hampir semua orang memanfaatkan hal ini untuk berinvestasi dan meraih keuntungan yang berlimpah dari aktivitas tersebut.

 

Cara berinvestasi tanah di metaverse dengan baik dan benar

 

Nilai jual tanah yang tinggi tidak hanya berlaku dalam dunia nyata saja, tapi juga akan berlaku di dalam dunia metaverse. Dengan nilai jualnya yang tinggi ini, dapat membuat Anda menginvestasikan secara rutin. Namun, untuk melakukannya Anda harus mengikuti cara berikut ini:

1. Kunjungi marketplace metaverse yang paling terbaik

Perlu Anda ketahui bahwa di dalam dunia metaverse akan ada beragam jenis marketplace yang bisa Anda gunakan untuk menjual tanah yang sudah Anda beli sebelumnya. Dalam hal ini, Anda harus bisa mencari yang paling terbaik di antaranya. Sebagai contoh, kami akan menyebutkan nama Decentraland, Axie Infinity, dan juga Sandbox.

2.  Cari tanah yang memiliki harga paling terbaik

Agar Anda bisa meraih keuntungan yang paling sesuai harapan, maka Anda perlu mencari tanah yang memang layak untuk diinvestasikan. Dalam hal ini, Anda perlu membandingkan harga dari setiap tanah yang sedang terjual disana. Pastikan Anda membeli tanah yang memiliki nilai jual paling terbaik.

3. Tautkan fitur dompet digital ke akun platform properti

Jika Anda sudah melakukan beberapa tahapan yang ada di atas, maka sekarang Anda perlu menautkan dompet digital yang Anda miliki ke akun platform properti yang hendak digunakan. Untuk bisa melakukan hal ini, tentu Anda harus bisa mendapatkan digital wallet yang kompatibel terlebih dahulu. Maka dari itu, Anda harus bisa mengantongi informasi tentang hal ini selengkap mungkin.

4. Isi dana pada dompet digital dengan uang crypto yang kompatibel

Tidak semua jenis uang crypto bisa digunakan untuk melakukan transaksi dalam platform properti yang Anda pilih. Maka dari itu, ketika Anda memilih platform properti sebelumnya, Anda harus sudah tahu apa saja jenis uang crypto yang bisa digunakan di dalamnya. Dengan melakukan hal itu, Anda jadi bisa lebih mudah membelinya melalui bursa dan toko crypto yang tepat.

5. Cek fitur NFT wallet pada akun Anda

Jika proses transaksi pembelian tanah di metaverse tersebut sudah berhasil dilakukan, maka secara otomatis tanah digital tersebut akan tersimpan di fitur NFT wallet pada akun Anda. Maka dari itu, Anda harus mengeceknya secara rutin. Dengan begitu, Anda bisa menilai kapan waktu yang tepat untuk menjual tanah tersebut.

 

Raih keuntungan dengan belajar cryptocurrency

 

Salah satu media yang bisa Anda gunakan untuk mempelajari dunia cryptocurrency adalah https:crypstocks.co.id/. Situs ini merupakan platform edukasi digital cryptocurrency yang terbukti aman dan akurat. Di dalamnya, akan tersedia berbagai macam jenis kelas belajar cryptocurrency, yang antara lain:

  • Private Group: Rp. 10.000.000,00
  • Advance: Rp. 500.000,00
  • Intermediate: Rp. 350.000,00
  • Beginner: Rp. 150.000,00

Dapatkan keuntungan yang berlimpah dengan mengikuti salah satu kelas di atas. Dengan begitu, Anda juga jadi bisa melakukan cara berinvestasi tanah di metaverse secara lebih mudah dan lancar.

Baca juga : Platform Metaverse Terpercaya

Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula sampai Advance? 

Daftar sekarang juga klik disini.


Share on:


Add Comment

Chat Here!