Berapa Biaya Admin Tarik Tunai Crypto?

Admin
30 November 2021
Artikel | 272 0

Berapa Biaya Admin Tarik Tunai Crypto? | Crypstocks
Berapa Biaya Admin Tarik Tunai Crypto?

 

Crypto atau uang kripto merupakan salah satu bentuk investasi yang sedang naik daun. Secara sederhana Crypto adalah uang digital. Tren berinvestasi dengan Crypto sejak pandemi menjadi melejit di berbagai negara termasuk di Indonesia. Crypto dengan segala kemudahannya menjadikan salah satu faktor banyak orang tertarik dengan investasi ini. Meski begitu, perlu diingat bahwa ada biaya admin tarik tunai Crypto.

Sebelum Anda tertarik dengan investasi ini, ada baiknya Anda mengetahui jenis mata uang kripto yang populer di masyarakat berikut ini

5 Jenis Crypto Yang Populer dan Biaya Admin Tarik Tunai Crypto

1.      Bitcoin

Bitcoin adalah salah satu jenis Crypto yang paling populer dan tertua. Bitcoin sudah ada sejak 2009.

2.      Ethereum

Setelah bitcoin, posisi kedua diduduki oleh ethereum yang populer dibicarakan masyarakat.

3.      Dogecoin

Sama seperti bitcoin dan ethereum, dogecoin sangat populer karena menampilkan anjing Shiba Inu sebagai ikon yang memenya terkenal di internet. Harganya pun meroket setelah mendapat dukungan dari Elon Musk selaku CEO Tesla.

4.      Cardano

Posisi keempat diduduki oleh Cardano. Cardano diklaim sebagai mata uang kripto yang seimbang. Cardano diciptakan melalui pendekatan scientist.

5.      Litecoin

Litecoin diciptakan Charlie Lee pada tahun 2011 yang merupakan insinyur di Google. Meskipun memiliki konsep yang sama dengan bitcoin, litecoin memiliki sistem blok yang lebih cepat sehingga transaksi dapat selesai dengan cepat.

Setelah Anda mengetahui jenis Crypto yang populer di Masyarakat, pembahasan berikutnya mengenai biaya admin tarik tunai Crypto.

Biaya Admin untuk Tarik Tunai  Crypto

Setelah Anda membuka rekening Crypto di 13  perusahaan dibawah Bappebti, anda bisa menarik tunai atau Withdraw Crypto menjadi rupiah. Namun sebelumnya anda harus memastikan bahwa Crypto tersebut terhubung dengan rekening bank yang terdaftar di Indonesia atau e-wallet seperti Dana, GoPay, dan OVO. Perlu Anda ketahui bahwa masing-masing perusahaan Exchange Broker menetapkan biaya admin yang berbeda-beda. Berikut adalah biaya admin tarik tunai Crypto.

1.      PT Crypto Indonesia Berkat

PT Crypto Indonesia Berkat bisa diakses di tokocrypto.com menetapkan biaya admin flat atau tidak tergantung pada jumlah penarikan. Biaya admin yang dipatok hanya Rp 5.500,00 saja.

2.      PT Upbit Exchange Indonesia

PT Upbit Exchange Indonesia bisa diakses di id.upbit.com mematok biaya admin sebesar Rp 25.000,00.

3.      PT Tiga Inti Utama

PT Tiga Inti Utama mematok biaya admin sebesar 0.4% yang dapat diakses di triv.co.id dan  0.5% di tpro.co.id tanpa minimal penarikan.

4.      PT Indodax Nasional Indonesia

PT Indodax Nasional Indonesia bisa diakses di indodax.com mematok biaya admin sebesar 0.5% dengan minimal penarikan Rp 25.000,00.

5.      PT Pintu Kemana Saja

PT Pintu Kemana Saja bisa diakses di pintu.co.id mematok biaya admin yang flat, hanya Rp 4.500,00.

6.      PT Zipmex Exchange Indonesia

PT Zipmex Exchange Indonesia bisa diakses di zipmex.co.id mematok biaya admin 0.5% dengan minimal penarikan sebesar Rp 100.000,00.

7.      PT Luno Indonesia LTD

PT Luno Indonesia LTD bisa diakses di luno.com mematok biaya admin flat, hanya Rp 6.500,00.

8.      PT Rekeningku Dotcom Indonesia

PT Rekeningku Dotcom Indonesia bisa diakses di rekeningku.com mematok biaya admin 1% minimal penarikan Rp 15.000,00.

Demikian informasi mengenai biaya admin tarik tunai Crypto berdasarkan beberapa perusahaan. Untuk memahami lebih jelas mengenai Cryptocurrency, anda bisa mengunjungi http://Cryptostocks.co.id/ yang merupakan situs web pembelajaran terpercaya yang tersedia untuk level pemula sampai advance. Semoga bermanfaat.

 

Baca juga :  Cara Jual Beli Crypto Yang Sudah Dijamin akan Aman 

Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula sampai Advance? 

Daftar sekarang juga klik disini.


Share on:


Add Comment

Chat Here!