Belajar Scalping Cryptocurrency Teknik Tercepat Meraih Cuan

Admin
13 Agustus 2021
Artikel | 261 0

Belajar Scalping Cryptocurrency Teknik Tercepat Meraih Cuan | Crypstocks
Belajar scalping cryptocurrency

 

Belajar scalping cryptocurrency bisa dijadikan salah satu trik yang dapat digunakan oleh para trader agar mendapatkan cuan. Caranya cukup mudah dan dapat diterapkan oleh siapa saja baik profesional atau pemula.

Tetapi, banyak yang mengatakan teknik tersebut sulit dilakukan. Memang tidak salah dengan pernyataan tersebut. Karena, waktu kapan membeli dan menjual harus tepat. Terlambat satu detik saja bisa jadi rugi.

Sebelum mempelajarinya kamu harus tahu terlebih dulu bahwa, dasar dari scalping adalah mementingkan untung. Dimana harga turun beli kemudian, saat naik langsung dijual. Dan semua itu dilakukan seketika.

Apakah langkah seperti ini diperbolehkan? Sebenarnya, cara apa saja boleh asalkan masih sesuai aturan dari aset krypto. Tidak hanya pemain baru melainkan, profesional juga menggunakannya. Apakah memberikan keuntungan?

Jawabannya adalah iya tetapi, untuk secara keseluruhannya masih perlu pengujian lagi. Bisa saat melakukan teknik ini pertama kali untuk 30 tetapi, untuk kedua kalinya hanya 10 saja. Rugi atau Untung?

Belajar Scalping Cryptocurrency Strategi Jangka Pendek

Saat pergerakan dari harga dinilai sudah tidak pasti karena, beberapa faktor yang terjadi. Maka beberapa trader akan memikirkan langkah pasti. Agar cuan tetap mengalir yaitu strategi jangka pendek.

Dimana, beberapa investor selalu percaya jika mengambil keuntungan itu tidak harus selalu besar. Mengumpulkan dari terkecil saja sudah cukup bagus. Karena, lama-lama akan menjadi banyak dan melimpah.

Dari kepercayaan inilah Scalping hadir memberikan solusi terbaik. Agar keuntungan tersebut hadir secara perlahan. Karena, saat proses analisa terjadi Jangka panjang tidak akan menyelamatkan diri kamu dari rugi.

Walaupun, nilai untung hanya 500 poin misalkan. Namun, masih jauh lebih bagus dibandingkan rugi 10 poin. Oleh karena itu, dalam belajar scalping cryptocurrency para trader harus lebih jeli.

Terutama dalam melihat grafiknya nanti akan jadi seperti apa. Apakah angkanya terus tajam ke bawah atau justru nanti naik ke atas, Tetapi, prinsipnya adalah saat sudah merangkak langsung jual.

Sebenarnya, ada baik dan buruk langkah ini dilakukan. Karena, belum tentu juga setelah beberapa detik akan turun lagi. Bagaimana kalau menjulang hingga keuntungan bisa mencapai 1000 poin.

Apakah tidak rugi? Jawabannya adalah tidak karena, mereka sudah mempunyai prinsip bahwa, akan melakukan strategi jangka pendek saja. Biasanya sudah menyiapkan modal batas atas dan bawah.

Jadi, akan beli ketika harga di poin berapa. Misalnya, 700 poin mereka masih sanggup beli tetapi, kalau sudah 1000 baru berhenti. Walau pergerakannya sendiri cukup bagus dan keuntungan melimpah.

Belajar Scalping Cryptocurrency Adalah Utama

Harus diakui para scalper ini juga berperan dalam menentukan harga pasar. Karena, aksinya yang berani untuk selalu menawarkan jual dan beli. Frekuensinya bisa dikatakan cukup banyak dibandingkan lainnya.

Terkadang teknik ini cukup berhasil membuat harga naik tetapi, beberapa waktu kesulitan. Karena, pengaruh pasar serta investor lain begitu kuat. Dari strategi tersebut tidak salah jika, beberapa trader menyebutnya utama.

Belajar scalping cryptocurrency bagi pemula dengan modal minim memang disarankan. Hanya saja, mereka harus jeli serta teliti. Perlu diketahui walau prinsipnya hanya beli dan jual dengan untung tipis.

Tetapi, langkah ini tidak semudah yang dibayangkan. Karena, ada pengaruh atau faktor lanjutan harus dipahami yaitu Scalper lain. Apakah mereka juga sedang merencanakan atau justru memanfaatkan keadaan tersebut.

Jadi sebenarnya, risiko yang dihasilkan juga tinggi. Oleh karena itu, perhatikan dan pahami benar saat belajar scalping cryptocurrency. Terutama gerak-gerik para trader lain mungkin saja, sengaja memberikan umpan.

Perlu diingat teknik ini membawa kerugian besar. Selain itu tidak sebanding dengan keuntungannya. Cuannya tidak lebih dari 100 poin sudah dianggap sangat kecil bagi aset krypto. Jadi, perhatikan benar.

Langkah berikutnya adalah investor akan membeli dalam jumlah besar kemudian, menjualnya saat harga sudah merangkak naik walau hanya tipis. Volume besar ini membuat keuntungan kecil akan menjadi besar.

Terakhir, mereka juga akan menerapkan strategi untuk segera keluar dari pasar setelah dirasa rasio risikonya 1:1. Scalping seperti ini juga menuai pro dan kontra di kalangan investor aset krypto lainnya.

Baca juga : Kelas Trading Terbaik, Auto Cuan ! 

Pro dan Kontra Belajar Scalping Cryptocurrency

Harus diakui teknik ini memang cukup praktis dipelajari terutama untuk pemula seperti kamu. Karena, tidak perlu belajar analisis fundamental dan teknikal. Pada prosesnya cukup mudah yaitu hanya beli saat murah.

Jual ketika tinggi, sudah tidak perlu lagi belajar lainnya. Tetapi, mereka wajib rutin melihat pergerakannya. Bahkan, tuntutannya 24 jam penuh. Maklum saja, cuan yang didapatkan kecil kalau hanya sekali.

Sama saja rugi setidaknya, mereka sudah menetapkan berapa tingkat keuntungan hariannya. Selain itu belajar scalping cryptocurrency juga terbebas dari volatilitas harga yang terjadi setiap hitungan detik cukup merisaukan memang.

Mungkin, kamu berpikir melakukan teknik ini akan cocok karena, tidak pelu mengikuti pelatihan. Uangnya bisa digunakan sebagai modal aset krypto. Sayangnya, semua itu salah. Perlu diperhatikan bahwa ada biaya.

Setiap Exchage selalu menetapkan tambahan saat beli dan pengurangan ketika jual. Apakah ini sudah diperhitungkan sebelumnya? Karena, menjadi scalper harus rutin melakukan bid dan offer . Untuk berapanya tergantung kamu.

Apakah sudah dihitung berapa biayanya? Total fee semuanya kemudian, kemudian dikurangi keuntungan masih sisa berapa? Inilah alasan mengapa calon investor tetap harus mengikuti pelatihan agar paham bagaimana penerapannya.

Sama saja keuntungan mencapai 300 poin tetapi biaya keseluruhan ternyata mencapai 2 kali lipatnya. Bisa dikatakan kamu sedang merugi jadi, usahakan sudah memperhitungkannya terlebih dulu secara matang.

Jika, dalam berhitung masih saja mendapatkan kerugian. Merupakan pertanda wajib mengikuti kursus terlebih dulu. Agar strateginya berhasil dan mendapatkan profit besar bukan hanya loss semata.

Belajar Scalping Cryptocurrency di Tempat yang Benar

Saat ini sudah banyak kursus yang menawarkan berbagai teknik jitu mengenai Scalping. Hanya saja jangan sembarangan. Belum tentu mereka mempunyai mentor yang handal dan bagus. Perlu diingat, langkah ini mudah.

Hanya saja tetap sulit kalau tidak mempunyai ketelitian atau kejelian. Agar bisa memaksimalkannya harus diberi bekal terlebih dulu. Bisa berupa pengalaman langsung dari mentor atau modul pelajaran.

Dengan begini kamu mempunyai begitu banyak strategi dalam menjalankan aset krypto. Dalam mempelajari teknik ini setiap kursus menyampaikan secara teori dan praktek. Sehingga, calon investor bisa mengerti keduanya.

Hal ini sangat penting untuk langkah kedepan seperti apa. Lalu, dimana mencari tempat tersebut? Banyak perusahaan memberikan akses untuk bergabung serta memberikan penawaran menarik sehingga, selalu profit saat trading.

Mungkin, semua tempat bagus dan baik hanya saja tetap Crypstock yang memberikan sarana terbaik serta terpercaya. Karena, mentornya bukan sembarangan. Sudah berpengalaman di aset krypto jadi, paham benar seluk beluknya.

Cara penyampaiannya mudah dipahami. Mempunyai beberapa pilihan paket menarik untuk dipilih dengan harga terjangkau. Nikmati kemudahan belajar aset krypto 24 jam penuh selama 7 hari dapat di akses dari Rumah.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website kami di crypstocks.co.id. Semua materi tentang aset crypto termasuk berbagai teknik ada disini. Belajar scalping cryptocurrency bersama kami saja dijamin profesional dan handal.

 

 Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula Sampai Advance? 

Daftar Sekarang:
www.crypstocks.co.id/courses

 

 


Tags:

Share on:


Add Comment

Chat Here!