Belajar Cara Memilih Crypto yang Profit demi Cuan Besar

Admin
14 Agustus 2021
Artikel | 331 0

Belajar Cara Memilih Crypto yang Profit demi Cuan Besar | Crypstocks
Belajar cara memilih crypto yang profit

Untuk menjadi seorang trader sukses, kamu harus belajar cara memilih crypto yang profit supaya tidak hanya mengeluarkan uang untuk ikut-ikutan. Trend investasi kripto memang sedang ramai digandrungi, baik bagi para pemula maupun mahir di bidang cryptocurrency.

Profit menguntungkan dari investasi mata uang digital ini dapat dilihat dari berbagai aspek, salah satunya segi kepraktisan karena bisa diakses secara online. Proses transaksi cepat, tidak dipotong berbagai biaya administrasi dan keuntungan bisa berkali lipat banyaknya.

Kemunculan kripto awalnya pada tahun 2009 sebelum akhirnya dijadikan sebagai alat tukar di dunia maya pada tahun 2011. Popularitasnya semakin menjulang ketika tokoh kenamaan Tesla, Elon Musk menambang kripto dan mengatakan keuntungan besar didapatkannya.

Sayangnya, mata uang digital ini belum mendapatkan fundamental jelas pada mayoritas negara dunia, termasuk di Indonesia. Indonesia masih memasukkan crypto sebagai salah satu bagian dari komoditas, sementara AS sudah mengakuinya sebagai alat tukar terbatas.

Selain itu, AS, Australia, dan juga Uni Eropa sudah mulai mengakui crypto sebagai aset investasi yang mana memudahkan para investor bergerak. Semua orang berhak mendapat cuan, untuk itu kamu perlu belajar cara memilih crypto yang profit meskipun di Indonesia.

BNB, Aset Kripto Menguntungkan Selain BTC

Bicara soal aset kripto, banyak orang pasti langsung tertuju pada bitcoin. Padahal, kondisi pasar dinamis membuat perubahan bisa terjadi kapan saja, termasuk beberapa hari ke belakang. Sekarang ini pasar sedang gandrung terhadap aset BNB atau Binance Exchange.

Sebenarnya bukan salah juga ketika menganggap bitcoin memberikan profit besar pada 2021 ini. Sebab, di semester 1 memang harga BTC bersandingan dengan ethereum menduduki posisi menguntungkan terbukti dengan melesatnya harga dari hari ke hari kala itu.

Namun, masuk ke kuartal 2 ternyata nama BNB mulai meroket dan harga sudah melambung selama beberapa hari ke belakang. Salah satu faktor naiknya pamor BNB karena aset kripto ini memiliki fundamental jelas dibandingkan berbagai kategori altcoin lainnya.

Tercatat selama 6 bulan ini kenaikan yang dihasilkan mencapai 661,62% yang menandakan potensi cemerlang jika kamu berinvestasi saat ini juga. Ragu untuk mengeluarkan uang? maka dari itu kamu perlu belajar cara memilih crypto yang profit dari tempat terpercaya.

Pemahaman lebih detail dan informasi mendalam mengenai seperti apa prospek BNB ke depannya bisa kamu pelajari langsung dari ahlinya. Belajar dan terus membuka wawasan sangatlah penting mengingat dunia trading futures itu dinamis sekali, mudah berubah.

Cryptocurrency, Solusi di Tengah Pandemi

Mendapatkan profit sebesar-besarnya, terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini tentunya menjadi angin segar bagi para investor. Bahkan jika kamu bisa mendapatkan 10% keuntungan per hari, krisis ekonomi akibat pengurangan karyawan akan terasa musnah.

Keuntungan tersebut bisa didapatkan bahkan dipertahankan dalam jangka waktu lama asalkan mau belajar cara memilih crypto yang profit dari profesional langsung. Jangan terburu-buru puas dengan pencapaian saat ini sebab masih banyak hal untuk dipelajari.

Aura cryptocurrency akhir-akhir ini sangat cemerlang, meskipun pandemi sudah menyerang dari 2020 silam, namun sedikit mundur sebelum itu harga crypto sudah menjulang. Bukannya turun, justru mengalami kenaikan pesat, meskipun diagramnya naik turun.

Namun, jika dibandingkan dengan harga pada tahun-tahun sebelumnya maka di 2021 ini harga bitcoin dkk menempati posisi paling cuan. Ini kesempatan kamu untuk memulai, dari hal terkecil dahulu dan gunakan uang santai supaya tidak terbebani akan kebutuhan lain.

Ada banyak alasan orang mulai membuka diri dan mau belajar cara memilih crypto yang profit. Satu diantaranya karena terus-menerus berada di rumah, sementara sebagian orang mendapati penghasilannya tidak dibayar secara utuh oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Istilah dalam Trading Kripto yang Perlu Dipahami

Mempelajari cara tepat menghasilkan cuan dari investasi crypto memang penting. Namun, kamu juga harus memahami materi dasar, seperti adanya istilah-istilah yang digunakan dalam trading futures, diantaranya:

  1. Day Trading

Istilah ini digunakan untuk menyebut aktivitas membuka dan menutup trading cukup dalam waktu 24 jam dan tidak lebih. Singkat, namun tujuannya untuk menghindari kemungkinan tidak baik apabila menyimpan aset terlalu lama.

Tapi, tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Kamu harus memahami dulu trik jitunya dari belajar cara memilih crypto yang profit bersama ahlinya. Dengan begitu, tidak asal sembarang melangkah atau hanya ikut-ikutan tren day trading saja.

       2.Scalping

Scalping mirip dengan trading, namun frekuensinya lebih tinggi. Tujuannya untuk memperoleh keuntungan minimal dari transaksi jual beli saham skala besar sehingga jika dihitung kembali maka nilai keuntungan tetap maksimal.

       3. Trend Trading

Ketika belajar cara memilih crypto yang profit maka kamu akan diperkenalkan dengan istilah trend trading. Ini artinya trading dilakukan berdasarkan pada trend terkini dimana menjamin kamu memperoleh keuntungan dari penggelontoran dana tersebut.

Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika menggunakan strategi trend trading adalah kamu harus selalu up to date berita terbaru. Bukan hanya isu di dalam negeri, namun juga sampai isu luar negeri sekiranya mempengaruhi naik turun nilai koin kripto.

       4. Swing Trading

Istilah swing trading juga masih berkaitan dengan trend trading, dimana memanfaatkan trend untuk berinvestasi kripto. Langkah tersebut dilakukan dengan harapan memperoleh keuntungan dari setiap uang yang dikeluarkan untuk berinvestasi.

        5. Position Trading

Berbeda dengan aksi membeli dan menjual aset, position trading justru aksi menahan aset dalam waktu lama dengan tujuan memperoleh keuntungan. Dari mana kamu tahu keuntungan tersebut akan tiba? sederhananya kamu harus belajar cara memilih crypto yang profit.

Baca juga : Cara Memilih Crypto yang tepat demi Cuan yang besar

Dengan begitu kamu tidak akan asal tebak, melainkan bergerak dengan penuh perhitungan matang. Sekecil apapun perbedaan antara investor asal dan investor penuh strategi akan menghasilkan nilai profit timpang di akhir.

Masih banyak lagi berbagai materi dan ilmu lainnya yang bisa diterima ketika kamu mau belajar cara untuk memilih crypto yang profit langsung dari ahlinya. Segera lakukan langkah besar untuk mencecap keuntungan maksimal di kemudian hari dari investasi crypto.

Belajar Cara Memilih Crypto yang Profit dari Ahlinya

Lembaga berwenang di Indonesia, BI dan OJK memang belum memberikan legalitas akan alat tukar bernama kripto. Namun, tidak sedikit orang Indonesia mulai membuka diri untuk belajar sekaligus berinvestasi kecil-kecilan sambil mempraktikkan ilmunya.

Ini saatnya juga bagi kamu untuk mengambil kesempatan tersebut dengan bergabung bersama Crypstocks. Profit to the moon adalah prioritas kami. Kamu bisa belajar dari mana saja dan kapan saja karena materi disajikan dalam bentuk video sehingga fleksibel adanya.

Meskipun saat ini masih belum dapat dipastikan nasib bitcoin dkk di tanah air, namun melirik pesatnya sistem transaksi digital membuka potensi menjanjikan bagi berbagai aset kripto. Terlebih di masa pandemi yang belum juga berakhir, banyak orang butuh tambahan.

Kami sediakan 3 tipe kelas untuk para peserta, dimulai dari Beginner, Intermediate, dan Advanced. Masing-masing kelas memberikan metode belajar cara memilih crypto yang profit berbeda-beda, tergantung dari setiap rupiah dan waktu yang kamu berikan dahulu.

 

 Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula Sampai Advance? 

Daftar Sekarang:
www.crypstocks.co.id/courses


Tags:

Share on:


Add Comment

Chat Here!