Bagaimana Prediksi Metaverse 2022

Admin
14 Februari 2022
Artikel | 216 0

Bagaimana Prediksi Metaverse 2022 | Crypstocks
Bagaimana Prediksi Metaverse 2022

Seiring dunia teknologi yang semakin berkembang seperti sekarang ini, membuat dunia Metaverse semakin dikenal oleh publik. Namun, apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang bagaimana prediksi Metaverse 2022? Ya, sampai saat ini sudah ada banyak ahli yang mengatakan bahwa di tahun 2022, Metaverse akan semakin berkembang dan semakin memperluas dunianya.

Pernyataan seperti ini bisa muncul bukan tanpa alasan mengingat banyaknya raksasa teknologi seperti Facebook Meta, Apple, Microsoft, dan Google yang sudah bersiap untuk merilis produk baru dalam bidang perangkat keras serta layanan perangkat lunak di dunia Metaverse ini. Maka dari itu, bisa dibilang Metaverse merupakan pasar khusus yang sangat menjanjikan bagi dunia teknologi dan digital.

Sementara itu, karena tahun 2022 sendiri masih berjalan kurang dari 1 bulan, jadi Anda perlu mengetahui bagaimana prediksi perkembangan Metaverse di tahun ini. Meskipun semisal Anda sudah pernah mendengar bahwa prediksinya bagus, tetapi akan lebih baik jika Anda mengetahuinya sendiri.

 

Bagaimana prediksi Metaverse 2022?

 

Metaverse itu sendiri sebenarnya menggambarkan perangkat lunak dan perangkat keras, yang memberikan kemungkinan besar kepada para penggunanya, untuk bermain maupun bekerja dalam dunia atau ruang virtual 3D. Selain itu, Metaverse juga akan bermanfaat untuk menarik informasi dari internet, yang nantinya bisa diintegrasikan ke dunia nyata secara real-time.

Perusahaan besar seperti Apple sudah mencoba masuk ke dunia yang baru ini, sehingga jika hasil dari terobosan baru ini menunjukkan hasil yang terbaik, maka besar kemungkinan bahwa perusahaan smartphone lainnya juga akan mengikuti jejak tersebut. Teknologi-teknologi seperti sepasang kacamata komputer dan headset VR akan semakin luas perkembangannya, sehingga teknologi pun juga akan semakin berkembang secara positif.

Menurut analis Goldman Sachs sendiri, perkiraan terbesar untuk perkembangan Metaverse di tahun 2022 maupun di beberapa tahun ke depan, dapat mencapai angka US$ 1.350.000.000.000,00 atau 1,35 triliun dolar Amerika. Dengan angka yang tergolong tinggi seperti ini, akan membuat teknologi digital semakin berkembang.

Bisa dipastikan bahwa Metaverse memiliki peluang yang sangat besar untuk diminati oleh banyak orang di masa depan, sehingga baik Anda yang berprofesi sebagai pelaku usaha, investor, maupun orang-orang biasa, tidak perlu khawatir tentang perkembangan Metaverse di tahun 2022 dan di beberapa tahun mendatang. Sebab, teknologi maupun digital pasti akan selalu berkembang, untuk membantu manusia dalam menjalankan kehidupan yang lebih mudah.

 

Fenomena migrasi massal ke Metaverse

 

Sejak dunia Metaverse booming di kalangan banyak orang, ada banyak pelaku usaha di bidang teknologi dan digital yang langsung melakukan langkah migrasi menuju dunia ini, dan salah satu di antaranya adalah Facebook. Facebook mengumumkan perubahan namanya menjadi Meta, karena perusahaan ini sudah memilih untuk masuk ke dunia Metaverse.

Pada dasarnya, dengan berpindah seperti ini tidak akan memberikan dampak yang negatif ke dalam usaha tersebut. Justru, dengan Facebook yang mulai berkecimpung ke dunia Metaverse ini, akan memberikan dampak yang positif ke dalam dunia teknologi dan digital yang sekarang sudah menjadi kebutuhan sehar-hari manusia.

Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa ilmu tentang Metaverse dan cryptocurrency adalah termasuk ilmu yang perlu Anda ketahui seiring berjalannya waktu, sehingga untuk mengetahui bagaimana prediksi Metaverse 2022 dengan tepat, Anda bisa berkunjung ke situs https://www.crypstocks.co.id/. Situs ini juga akan menyediakan kelas crypto online dengan harga terjangkau, sehingga Anda bisa mempelajarinya dengan mudah dan lancar.

 

 Baca juga :  Cara Menyambungkan Wallet Dengan Game NFT

Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula sampai Advance? 

Daftar sekarang juga klik disini.


Share on:


Add Comment

Chat Here!