Bagaimana Cara Pembayaran di Metaverse

Admin
13 Februari 2022
Artikel | 190 0

Bagaimana Cara Pembayaran di Metaverse | Crypstocks
Bagaimana Cara Pembayaran di Metaverse

Ketika Anda sudah masuk ke dunia Metaverse, maka Anda pasti pernah bertanya tentang bagaimana cara pembayaran di Metaverse. Fenomena Metaverse memang sudah menjadi topik yang selalu hangat dibicarakan oleh banyak orang, sehingga tidak mengherankan jika istilah Metaverse semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Di era digital yang semakin canggih seperti sekarang ini, dunia internet memang semakin berkembang secara luas. Berbagai macam teknologi dan aplikasi canggih telah berhasil diciptakan dengan mengandalkan jaringan internet yang semakin berkembang. Sebenarnya, untuk Metaverse itu sendiri adalah sebuah fitur yang memungkinkan para pengguna internet, dalam melakukan aktivitas secara virtual. Dalam hal ini, nantinya Anda bisa diperlihatkan dengan tampilan 3 dimensi, dan bahkan aktivitas jual beli tanah pun juga bisa dilakukan dalam dunia yang baru ini.

Awalnya, Metaverse memang digemparkan oleh perusahaan Facebook. Namun, seiring berjalannya waktu semakin banyak perusahaan teknologi yang juga bergerak di dunia ini. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, tentunya para pelaku usaha dari bisnis tersebut akan memikirkan kemudahan dan kepuasan dari para penggunanya, sehingga dengan menyediakan fitur Metaverse ini bisa menjadikan pelayanan perusahaan tersebut semakin baik.

 

Jadi, bagaimana cara pembayaran di Metaverse?

 

Bagi orang-orang yang masih asing dengan dunia ini pasti mereka akan bertanya-tanya tentang apa itu Metaverse dan apa saja yang bisa dilakukan dalam dunia ini. Dikarenakan di dalam Metaverse kegiatan jual-beli juga bisa dilakukan dengan mudah, hal ini membuat banyak orang semakin bertanya-tanya sebenarnya bagaimana sistem pembayaran di Metaverse itu.

Sebenarnya, untuk memulai aktivitas pembayaran ini secara tepat, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu di platform MetaMask. MetaMask merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang paling populer sampai saat ini, sehingga aplikasi ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan yang tepat.

Nantinya, dengan menggunakan dompet digital yang bernama MetaMask ini, Anda bisa melakukan segala jenis transaksi yang berkaitan dengan dunia ini. Selain itu, pada aplikasi ini Anda juga bisa menukar uang ke dalam mata uang crypto dengan menggunakan kartu debit maupun kartu kredit. Jadi, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk membayarkan tagihan dalam dunia Metaverse.

 

Jenis crypto yang berlaku di Metaverse

 

Tidak semua jenis crypto akan berlaku di Metaverse, sehingga penting untuk Anda ketahui apa saja jenis crypto yang berlaku tersebut. Dengan mengetahui informasi ini secara jelas dan lengkap, Anda bisa mempersiapkan diri untuk melakukan transaksi yang tepat. Adapun jenis crypto yang berlaku dalam Metaverse adalah:

·         ETH, yang biasa digunakan dalam transaksi jual-beli tanah digital di dunia Metaverse. Perkembangan harga dari jenis crypto ini sendiri juga bisa dibilang cukup stabil, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan akan hal itu.

·         MANA, yang selalu mampu memberikan Anda kemampuan untuk memilih spek tertentu dari segala jenis permainan maupun transaksi.

·         SAND, yang memiliki beberapa persamaan dengan MANA, dan jenis crypto ini juga sering digunakan dalam permainan atau game NFT.

·         AXS, yang biasanya digunakan dalam permainan Axis Infinity, yang merupakan game NFT populer di masa kini. Jenis crypto ini bisa dibeli melalui bursa crypto.

Setelah membaca penjelasan di atas, Anda mungkin sudah tahu bagaimana cara pembayaran di Metaverse. Namun, jika Anda masih merasa ada banyak hal yang ingin diketahui dan dipertanyakan, maka Anda bisa berkunjung ke situs https://www.crypstocks.co.id/, yang merupakan situs dunia cryptocurrency terlengkap dan terbaik di Indonesia.

 

 Baca juga :  4 Tips Untuk Mengurangi Gas Fee Ethereum Yang Terlalu Mahal

Mau Belajar Crypto, Blockchain, dan Bitcoin Dengan Kurikulum Lengkap dari Pemula sampai Advance? 

Daftar sekarang juga klik disini.


Share on:


Add Comment

Chat Here!