4 Trader Kripto yang Paling Terkenal di Dunia

Admin
20 Juli 2022
Artikel | 65 0

4 Trader Kripto yang Paling Terkenal di Dunia | Crypstocks
4 Trader Kripto yang Paling Terkenal di Dunia

4 trader kripto yang paling terkenal di dunia ini mampu menginspirasi lebih banyak orang dan mendorong masyarakat untuk memiliki ketertarikan terhadap dunia investasi, salah satunya adalah kripto.

 

4 Trader Kripto yang Paling Terkenal di Dunia, Buktikan Kripto Bernilai

 

Saat awal-awal kemunculannya, aset kripto sering kali dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Banyak orang awam yang berpendapat bahwa kripto memiliki risiko yang tinggi dan tidak memiliki underlying atau aset yang jelas. Sedangkan, teknologi blockhain yang ada dianggap tidak cocok untuk dijadikan sebagai aset dasar.

Seiring pesatnya jumlah kenaikan harga yang ditetapkan untuk aset kripto, membuat para investor dan trader ternama memutuskan untuk meninggalkan investasi cara lama, yaitu saham. Hal tersebut membuat kripto menjadi semakin dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia.

Berkat kepopularitasan aset kripto tersebut, mulai bermunculan investor dan trader yang mampu membuktikan kesuksesannya dengan berinvestasi menggunakan kripto. Pada tahun 2021 lalu, Forbes memasukkan beberapa daftar orang terkaya di dunia berkat investasi kripto yang dilakukan. Berikut ini 4 trader kripto yang paling terkenal di dunia versi Forbes :

 

1. Trader Jeb McCaleb

Jeb McCaleb tercatat memiliki total kekayaan mencapai US$2 miliar. Jeb McCaleb yang merupakan salah seorang pendiri Ripple, ternyata memiliki total kekayaan tersebut berkat 3,4 juta XRP yang dimilikinya.Tak hanya itu saja, ia pun turut memperkirakan memiliki 1 miliar Stellar Lumens yang merupakan salah satu jenis aset kripto.

 

2. Trader Brian Amstrong

Brian Amstrong menjadi salah satu dari 4 trader kripto yang paling terkenal di dunia dan berhasil meraih total kekayaan sebesar US$6,5 miliar. Ia juga merupakan seorang CEO dan pendiri Coinbase.

Coinbase merupakan salah satu bursa kripto terbesar yang berada di Amerika Serikat (AS). Berkat aset kripto, kini perusahaannya tersebut mampu mengantongi pendapatan sebesar US$1 miliar lebih hanya dari platform jual-beli kripto. Selain itu, Coinbase juga telah menjadi perusahaan bursa kripto pertama yang berhasil mencatatkan sahamnya di Wall Street.

 

3. Trader Sam Bankman-Field

Sam menjadi orang terkaya di dunia yang menghasilkan total kekayaan sebesar US$8,7 miliar berkat aset kripto yang dimilikinya. Ia yang merupakan salah satu alumni MIT ini, kini merupakan seorang pendiri dari perusahaan Quantitative Trading Alameda Research dan bursa Derivative Populer FTX.

 

4. Trader Cameron Winklevoss & Tyler Winklevos

Winklevoss bersaudara yang masuk ke dalam daftar 4 trader kripto yang paling terkenal di dunia ini merupakan seorang pendatang baru yang kekayaannya didapatkan berkat aset kripto yang dimilikinya.

Kedua saudara kembar ini, masing-masing mengantongi total kekayaan mencapai US$3 miliar. Mereka pun turut mengoleksi Bitcoin dan meluncurkan bursa kripto pertamanya yang bernama Gemini.

 

Penyebab Kripto Mampu Hasilkan Kekayaan Berlipat Ganda

Kripto memang dapat menghasilkan keuntungan yang berlimpah ruah. Hal itu terbukti dengan adanya daftar 4 trader online yang paling terkenal di dunia dengan penghasilan yang sangat tinggi. Lantas, apa sajakah yang membuat kripto menjadi sangat berharga dan bernilai tinggi?

· Langka

Seluruh aset kripto yang dikenal saat ini, kebnayakan memiliki batas suplai maksimumnya masing-masing. Contoh, mata uang Bitcoin hanya memiliki batas suplai sejumlah 21 juta saja dan tergolong lebih sedikit daripada aset kripto lainnya. Hal ini membuat Bitcoin jelas terlihat lebih bernilai tinggi karena faktor kelangkaannya.

· Berbasis teknologi

Kripto bukanlah mata uang yang berbentuk fisik, melainkan menggunakan teknologi blockchain yang menjadi fondasi utama. Tentunya, teknologi ini memberikan keuntungan bagi setiap pemilik kripto.

· Kenaikan harga drastis

Kripto bisa menjadi salah satu aset jangka panjang yang sangat menguntungkan. Hal itu terbukti karena kripto selalu mengalami kenaikan harga yang drastis dan terjadi hanya dalam beberapa tahun saja. Contohnya, pada tahun 2016 Bitcoin tercatat memiliki harga sebesar US$ 400 saja, sedangkan pada tahun 2021 Bitcoin mampu mencapai US$ 50.000.

Itulah daftar 4 trader kripto paling terkenal di dunia versi Forbes. Tertarik mencoba?

 

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website kami terlebih dahulu di https://crypstocks.co.id/ atau dapat menghubungi admin di nomor Whatsapp +6282261100707


Share on:


Add Comment

Chat Here!